Doa Dan Dukungan Atlet Indonesia Dari Komunitas Otomotif

Minggu 15 April 2018 11:21:56 WIB Dilihat : 69 Kali


Doa Dan Dukungan  Atlet Indonesia Dari Komunitas Otomotif

HALUANNEWS.COM, Jakarta--Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana dan Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini, melaunching acara spektakuler komunitas otomotif bertajuk Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia, di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4) malam. 
 
Acara ini selain penyaluran kreatifitas dunia otomotif juga merupakan suatu bentuk dukungan dari kalangan swasta dan masyarakat terhadap Sukses Atlet Indonesia pada Asian Games dan Asian Para Games yang tidak lama lagi Jakarta-Palembang telah siap menyambut pesta akbar Asia ini. Bukti nyata "Energy of Asia" dan "Inspiring Spirit and Energy of Asia".
 
Atlet Indonesia yang berlaga adalah pejuang dan pahlawan yang patut mendapat perhatian, doa, dan dukungan oleh pemerintah maupun masyarakat. Saat ini sekuruh atlet ada yang sedang dalam pemusatan latihan (pelatnas), ada juga yang sedang bertanding (tryout), ada juga yang sedang menimba ilmu dan menajamkan ilmunya, traning camp dibeberapa tempat dibeberapa negara. 
 
Apa yang dilakukan 120 Komunitas Otomotif dan seluruh sponsor pada malam ini dan akan berlanjut di enam kota dan bahkan untuk bola raksasa akan menggelinding di ibukota 34 provinsi, semua akan memompa semangat kian berkobar.
 
"Semoga semua ini menjadi semangat sekuruh atlet yang sekarang sedang dalam pemusatan latihan (pelatnas), ada juga yang sedang bertanding (tryout), ada juga yang sedang menimba ilmu dan menajamkan ilmunya, traning camp dibeberapa tempat dibeberapa negara, mereka terus berjuang dan berusaha dan insyaallah tanda-tangan kita yang tadi telah disampaikan mencapai 20.000 dan saya tidak puas kalau belum sampai 50 juta. kalau perlu yang like di facebook maupun instagram bisa mencapai 150 juta orang kian menambah kobaran semangat mereka," ucap Menpora dalam sambutannya.
 
Asian Games dan Asian Para Games ini hajat bangsa, hajat Indonesia. Saatnya kita gerakkan hati, emosi, doa, dukungan, bahkan pengorbanan apapun demi kesuksesan para atlet Indonesia di Asian Games dan Asian Para Games. Mari kita mulai rencana besar ini dengan niat yang tulus dengan semangat berkobar demi tujuan harkat martabat bangsa.
 
"Semua ini dalam rangka menggerakkan semangat, motivasi, emosi, bahwa rakyat Indonesia tidak akan membiarkan atletnya nanti berjuang sendiri di medan laga.Pasti nanti diantar dengan doa, dengan semangat seluruh rakyat Indonesia, karena Asian Games dan Asian Para Games bukan sekedar ajang untuk bertanding tetapi merupakan ajang menunjukkan kehormatan bangsa," tambah Menpora.
 
Terakhir Menpora tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia dibawah komando Ketua Hartono Sufi, para sponsor, dan para legenda olahraga yang terus menggelorakan semangat juang para atlet. Apa yang telah dilakukan tidak pernah sia-sia dan akan menginspirasi semua pihak untuk bergabung seluruh hati, pikiran, dan energi seluruh anak bangsa demi merah putih.
 
"Kepada Bapak Hartono Sufi dan para sponsor, para legenda olahraga Indonesia, terima kasih kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlasnya untuk Indonesia.Tidak ada kata yang lebih menyenangkan pada malam hari ini kecuali ucapan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kita semua khususnya doa dan dukungan kepada para atlet yang nanti berjuang demi merah putih di Asian Games dan Asian Para Games. Kerja ini tidak akan pernah sia-sia, kerja ini pasti ada bekas betul-betul dihati sanubari rakyat Indonesia," Menpora mengakhiri sambutannya.
 
Acara launching ditandai dengan pembunyian klakson/sirine mobil dan penempelan stiker "Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia". Tampak hadir, Asdep Industri dan Promosi Olahraga Sandi Suwardi Hasan,  dan para legenda olahraga Indonesia, De Leane, Silvia Kristina, Ling Ling Agustin, Krisna Bayu, La Paene Masara, dan Dedeh Erawati. (cah/Hms)

Tag Berita :
#OLah Raga #InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


PERTOKOAN GELANGGANG CIRANJANG DIRESMIKAN WAKIL BUPATI CIANJUR
Selasa 09 Januari 2018

PERTOKOAN GELANGGANG CIRANJANG ...

Universitas Sawerigading Studi Banding ke Kampus Malaysia
Rabu 21 Februari 2018

Universitas Sawerigading Studi ...

OTT!!! Dirut PDAM Kerinci Diduga Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka?
Sabtu 30 Desember 2017

OTT!!! Dirut PDAM Kerinci Didu ...

PANGLIMA TNI TERIMA  KUNJUNGAN KEHORMATAN  PANGLIMA ANGKATAN BERSENJATA PERSATUAN EMIRAT ARAB
Senin 16 April 2018

PANGLIMA TNI TERIMA KUNJUNGAN ...

Pelaku UKM Diharap Berinovasi dengan Tetap Jaga Ciri Khas Medan
Selasa 07 November 2017

Pelaku UKM Diharap Berinovasi ...

Tampilkan Spot Menarik Jateng Melalui Film
Jumat 22 April 2016

Tampilkan Spot Menarik Jateng ...