Masyarakat Antusias Ikuti Senam Sehat Tropicana Slim dan Haluan News

Minggu 15 April 2018 11:02:58 WIB Dilihat : 106 Kali


Masyarakat Antusias Ikuti Senam Sehat Tropicana Slim dan Haluan News

HALUANNEWS.COM, Jambi - Seribuan orang masyarakat Kota Jambi antusiasme mengikuti senam sehat yang digelar Tropicana Slim dan Haluan News serta sponsor lainnya. Senam sehat ini dilaksanakan di kawasan Car Free Day Tugu Keris Siginjai, Minggu pagi (15/4). 
 
Pantauan dilapangan, selain mengikuti senam masyarakat juga antusias melakukan cek gula darah,  cek kesehatan gratis dan menikmati produk Tropicana Slim Stevia dan Classic secara gratis untuk menambah energi dan melengkapi nutrisi serta berbagai games seru dan edukatif.
 
Marketing Promotion Area Provinsi Jambi Swarman Siahaan mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang jatuh pada 7 April 2018 dan Tropicana Slim ingin membuktikan berperan dalam pembangunan sektor kesehatan di Indonesia. 
 
"Melalui momen ini,Tropicana Slim mengkampanyekan #BeatDiabetes, tujuannya  mengajak masyarakat Jambi untuk meningkatkan kepedulian mencegah dan melawan diabetes melalui edukasi mengurangi asupan gula, aktivitas olahraga seperti senam dan cek gula darah, "katanya. 
 
Dia mengatakan senam sehat ini dilakukan secara serentak di 21 Kota di Indonesia dengan melibatkan 18.000 orang, misinya untuk terus mengajak masyarakat Indonesia bersama-sama mencegah dan melawan penyakit diabetes sejak dini. 
 
Dengan kampanye #BeatDiabetes ini diharapkan akan mengurangi jumlah penderita diabetes di Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi. Sebab, kondisinya di Indonesia sudah semakin mengkhawatirkan. Data terbaru dari IDF Diabetes Atlas, tahun 2017 Indonesia menduduki peringkat ke-6 dunia dengan jumlah diabetesi terbesar, yaitu sebanyak 10,3 juta orang. 
 
Sementara Pimpinan Umum Haluan News yang menanungi Surat Kabar Umum Haluan News dan media Online Haluannews.com Helmi SH mengatakan, kesediaannya mendukung acara ini karena sejalan dengan motto Haluan News "Mencerdaskan dan Membangun Negeri". 
 
"Siapapun dan kegiatan apapun, selama kegiatannya bertujuan untuk mencerdaskan dan membangun Bangsa, kami siap mendukung dan mensukseskan kegiatan itu, "kata Helmi. 
 
Haluan News satu-satunya media nasional  yang terpusat di Kota Jambi,  saat ini wilayah peliputannya selain sudah hampir merata di kabupaten kota dalam Provinsi Jambi juga sudah merambah ke Provinsi Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan serta Nusa Tenggara Timur. 
 
Diharapkan dalam waktu dekat akan menjangkau seluruh wilayah provinsi Kabupaten dan kota di Indonesia. (rif) 

Tag Berita :
#OLah Raga #InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #kesehatan #daerah

Berita terakit :


Gubernur Bengkulu Inginkan Kepahiang Menjadi Agro Industri
Selasa 29 Maret 2016

Gubernur Bengkulu Inginkan Kep ...

Perpusnas Gelar Workshop Penguatan Undang Undang Perpustakaan
Selasa 21 November 2017

Perpusnas Gelar Workshop Pengu ...

DPRD Kota Bontang kagum dengan berbagai inovasi yang diterapkan Danny Pomanto
Rabu 28 Desember 2016

DPRD Kota Bontang kagum dengan ...

IPW: Usulan Mendagri untuk Kebaikan Polri
Jumat 15 Desember 2017

IPW: Usulan Mendagri untuk Keb ...

 Gubernur Jambi Membuka Malam Pesta Rakyat
Senin 09 Januari 2017

Gubernur Jambi Membuka Malam ...

APBN Kredibel untuk Masyarakat Adil dan Makmur
Minggu 27 November 2016

APBN Kredibel untuk Masyarakat ...

PKB Rutin Komunikasi dengan Presiden
Kamis 29 Desember 2016

PKB Rutin Komunikasi dengan Pr ...