Penagihan Pajak Kendaraan Over Target.

Sabtu 17 Maret 2018 21:09:28 WIB Dilihat : 3008 Kali


 Penagihan Pajak  Kendaraan Over Target.

HALUANNEWS.COM, Banyuasin - Dalam rangkah meningkatkan hasil pajak kendaraan baik roda 2 dan roda 4 khususnya di wilaya kabupaten banyuasin UPTD Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan (Sum-sel) harus proaktip. demi untuk meningkatkan hasil pajak kendaraan yang di targetkan di tahun ini lebih meningkat untuk mendukung pendapatan asli daerah provinsi sum-sel di wilayah kabupaten banyuasin khususnya.

Demikian di katakan Kepala UPTD Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan (Sum-sel), Mizuar SE, MSi. pada saat di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya, untuk di tahun ini kami harus menargetkan hasil penagihan pajak kendaraan di wisalah kabupaten banyuasin harus meningkat dari tahun kamaren, untuk di tahun 2018 di di triwulan pertama target 15 %, jelasnya.

Untuk di tahun ini sambung nya, kami usahakan hasil penagihan pajak akan meningkat dari tahun lalu dan ini memang jadi target kami. untuk merealisasikan target tersebut kami sudah melihat data-data pajak kendaraan baik dari kendaraan milik masyarakat pemerintah dan perusahaan, roda 2 dan roda 4 maupun alat berat. jadi untuk di tahun ini kami yakin pembayaran pajak kendaraan meningkat karena di tahun 2018 di bulan maret suda mencapai 21 % BBN dan PKB. dan ini sudah oper target bahwa ada peningkatan, jelasnya.

Bagi warga khususnya yang ada di wilaya Kabupaten Banyuasin tambahnya, baik pihak pemerintah, masyarakat dan perusahaan. para pemilik kendaraan baik roda 2 dan 4 agar taat pajak. karena terlambat sehari itu di denda 25 %, sedangkan untuk perbulan nya 2 %. jadi di harapkan segerahla melakukan pembayaran pajak bila sudah waktunya, orang bijak taat pajak karna dengan pajak anda memebangun daerah, dan jajaran pemerintah pemkab banyuasin kita sangat berharap dukungan parasana agar dapat menunjang kinerja dispenda ini dan supaya juga bagi pihak pemerinta bagi yang sudah menunggak pajaknya agar segeralah untuk di banyar, Pungkasnya, (wan).


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Diplomasi Kuliner dan Olahraga di Pyongyang
Selasa 18 Oktober 2016

Diplomasi Kuliner dan Olahraga ...

Jasad Bayi Dalam Kardus Hanyut Terbawa Arus Banjir
Selasa 24 April 2018

Jasad Bayi Dalam Kardus Hanyut ...