Masyarakat 3 Desa Seleman Siap Menangkan Zainal - Arsal, Kerinci Hilir Kian Solid

Sabtu 17 Maret 2018 20:47:22 WIB Dilihat : 104 Kali


Masyarakat 3 Desa Seleman Siap Menangkan Zainal - Arsal, Kerinci Hilir Kian Solid

HALUANNEWS.COM, KERINCI - Basis pasangan calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri kian solid. Kemarin giliran masyarakat 3 Desa Seleman yang menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Zainal - Arsal.

Pernyataan sikap itu disampaikan masyarakat 3 Desa Seleman pada acara kampanye terbatas yang bertempat di Desa Koto Tengah pada Kamis (15/3) kemarin. 

Depati Rio Mudo, selaku juru bicara membacakan pernyataan kebukatan tekad tersebut dihadapan ribuan warga menegaskan bahwa masyarakat 3 Desa Seleman siap memenangkan dan memilih Zainal Abidin - Arsal Apri pada Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.

Selain itu, masyarakat 3 Desa Seleman juga siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Kerinci di bawah kepemimpinan Zainal Abidin dan Bapak Arsal Apri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Seleman, Fauzi, dalam sambutannya mengatakan sama. Dia meyakini masyarakat 3 Desa Seleman selama ini sangat komitmen untuk mendukung calon yang berasal dari hilir.

Apa lagi, kata dia, pasangan nomor urut 3 ini punya komitmen dan visi misi yang jelas untuk memajukan Kabupaten Kerinci, terutama dalam perjuangan memekarkan Kabupaten Kerinci Hilir dan Kerinci Mudik.
"Pemekaran adalah cita-cita bersama untuk percepatan pembangunan dan pelayan publik di Kerinci. Pak Zainal adalah sosok yang sangat komitmen dalam memperjuangkan itu. Jadi, sudah tidak ada pertanyaan lagi, tidak ada keraguan lagi bagi kita semua untuk mencoblos nomor 3 dalam bilik suara pada tanggal 27 Juni nanti," tegasnya.

Sementara itu, Zainal Abidin didampingi Arsal Apri dalam sambutannya mengatakan semangat Kerinci Hilir bersatu telah menempuh perjalanan panjang. Namun, dengan tekad dan perjuangan yang sama, para calon akhirnya berkumpul dan sepakat untuk memengkan satu calon.

"Saat ini Kerinci hilir hanya satu calon, dari Depati Tujuh ke hilir hanya satu pasangan, maka sudah saatnya kita bersatu bergandeng tangan memenangkan Pilkada tahun ini. Ingat nomor 3 ada di sebelah kanan, pilihlah nomor 3, mudah-mudahan angka 3 adalah angka kemenangan," sebutnya. (Mc24)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Kerinci/Sungai Penuh #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #politik

Berita terakit :


Resmikan STIQSI, Menag Ajak Masyarakat Untuk Bijak Gunakan Teknologi
Kamis 19 Januari 2017

Resmikan STIQSI, Menag Ajak Ma ...

5 Langkah Kemnaker Sinkronkan Pelatihan Vokasi Dengan Kebutuhan Industri
Kamis 01 Desember 2016

5 Langkah Kemnaker Sinkronkan ...

Di Era MAHEM, Maksiat Tidak Menjamur Lagi
Senin 14 Agustus 2017

Di Era MAHEM, Maksiat Tidak Me ...

GULA SEMUT HASIL PRODUKSI KELOMPOK TANI HUTAN
Senin 28 November 2016

GULA SEMUT HASIL PRODUKSI KELO ...

Silaturahim Dengan Awak Media, Walikota Bahas Pembangunan Kota Surabaya
Rabu 13 September 2017

Silaturahim Dengan Awak Media, ...

Musrenbang  Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Jambi
Minggu 09 April 2017

Musrenbang Rencana Kerja Pemb ...