"Bagaimana Nasib Kita? Yang Penting Ada Sennya,"

Senin 12 Maret 2018 22:41:13 WIB Dilihat : 122 Kali



HALUANNEWS.COM, Jambi--Persidangan kasus OTT hari ini agendanya pemeriksaan saksi yang berasal dari pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi dalam sidang kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi Senin (12/3/2018).

para  saksi yang hadir yaitu  di antara nya ketua DPRD provinsi jambi cornelis Bustom dan Wakil ketua DPRD provinsi jambi Chumaidi Zaidi.

Dan ada empat ketua fraksi yang ikut hadir  yakni Ketua Fraksi Rudi Wijaya, ketua fraksi PDIP, Zainul Arfan, Ketua Fraksi Gerindra, Muhammadiyah dan Ketua Fraksi PKB, Sofyan Ali.
Tapi wakil ketua Provinsi jambi Zoerman manap tidak bisa hadir ,Karena sakit

Di persidangan keterang saksi dari ketua DPRD provinsi jambi cornelis Bostom mengatakan

Ada Pertemuan khusus diruangan nya dihadiri oleh anggota banggar dan ketua fraksi.

Dalam kesaksiannya, Ketua DPRD Provinsi Jambi,mengatakan jika pertemuan awal September 2018 dihadiri Elhelwi, Muhamdiyah, Mauli, Syahbandar, Sofyan ali. "Kalau yang lain saya lupa," katanya.

Saat itu, lanjut Cornelis mengatakan ada anggota DPRD provinsi jambi menanyakan uang ketok palu. "Bagaimana nasib kita. Yang penting ada sennya,"

Mendapatkan pertanyaan ini, ketua DPRD Provinsi jambi cornelis Bustom hanya diam sebentar.

JPU KPK  mengatakan jika pekan depan, agenda sidang dengan agenda pembuktian untuk mendengarkan keterangan saksi-aksi merupakan yang terakhir diantaranya anggota DPRD Provinsi jambi syabandar

Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), juga berencana dalam waktu dekat bakal menghadirkan dua saksi dari staf Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Wahyudi dan Ivan dimana keduanya saksi itu adalah orang yang membagikan uang kepada anggota DPRD Provinsi Jambi

JPU KPK , Trimulyono, menyebutkan, kedua staf PUPR tersebut sangat penting pada kasus suap RAPBD Provinsi jambi.


Keduanya berperan sebagai pembagi uang ketok palu dan saksi Wahyudi dan Ivan bakal kita panggil dipersidangan nanti tetapi belum dipastinya jadwalnya.( meric /ikshan)

 


Tag Berita :
#InfoTerkini #kriminal #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Penjualan Tiket PON Secara Online
Minggu 20 Maret 2016

Penjualan Tiket PON Secara Onl ...

Golkar disinyalir kembali usung Cabup Kerinci Hilir
Selasa 29 Agustus 2017

Golkar disinyalir kembali usun ...