Dansatgaskes TNI Apresiasi Keberhasilan Tim Satgaskes II TNI

Rabu 14 Februari 2018 23:15:53 WIB Dilihat : 96 Kali


Dansatgaskes TNI Apresiasi Keberhasilan Tim Satgaskes II TNI

HALUANNEWS.COM, Timika, Papua--Tim Gabungan Satgaskes II TNI telah selesai melaksanakan tugas penanggulangan KLB Asmat, Papua. Tim ini berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan mencapai target yang diharapkan.
 
Hal tersebut dikatakan Danrem 174/ATW selaku Dansatgaskes TNI Brigjen TNI Asep Setia Gunawan dalam rangka pelepasan kembali Tim Satgaskes II TNI, di Aula Yonif 754/ENK, Timika Papua, Rabu (14/2/2018).
 
Dansatgaskes TNI Brigjen TNI Asep Setia Gunawan menyampaikan bahwa KLB Campak dan gizi buruk Asmat dapat ditanggulangi dengan baik. Tepat tanggal 5 Februari 2018 yang lalu, Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos. telah mencabut status KLB Asmat. Keberhasilan ini tentu berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak, termasuk para prajurit sekalian,” ucapnya.
 
Saya sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Satgaskes II TNI. Semoga menjadi amal ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata Brigjen TNI Asep Setia Gunawan.
 
Lebih lanjut Dansatgaskes TNI mengatakan bahwa KLB Asmat telah dicabut dan dilanjutkan dengan tahap pendampingan dan pemantauan. Satgaskes II TNI telah dapat melaksanakan tugas dengan optimal. Kedepan Satgaskes TNI menjadi bagian dari Satgas Terpadu Asmat,” jelasnya.
 
Dansatgaskes TNI Brigjen TNI Asep Setia Gunawan berpesan kepada tim dokter dan paramedis dibawah pimpinan Dantimkes TNI Letkol Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT agar hal-hal yang didapat selama pelaksanaan tugas dapat dijadikan pelajaran berharga guna mendukung tugas ke depan.
 
Autentikasi :
Kapendam XVII/Cenderawasih, Kolonel Inf Muhammad Aidi

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


DTPHP Laksanakan Pemetaan Untuk Wujudkan Program Lahan Abadi Jambi
Rabu 27 September 2017

DTPHP Laksanakan Pemetaan Untu ...

Timnya Terbelah di Pilkada Kerinci, lni Penjelasan HTK
Rabu 21 Februari 2018

Timnya Terbelah di Pilkada Ker ...

Rekrutmen dewan direksi SPTV, ini jadwal pendaftaran
Jumat 17 November 2017

Rekrutmen dewan direksi SPTV, ...

MENTERI PUSPAYOGA APRESIASI KINERJA POSITIF KOSPIN JASA
Minggu 19 Maret 2017

MENTERI PUSPAYOGA APRESIASI KI ...

Menkeu Juga Minta PPATK Periksa 107 Nama Calon DK OJK
Jumat 10 Februari 2017

Menkeu Juga Minta PPATK Periks ...