Panitia Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah Booking 600 Kamar Hotel

Rabu 14 Februari 2018 23:02:21 WIB Dilihat : 71 Kali


Panitia Muktamar XV  Tapak Suci Putera Muhammadiyah Booking 600 Kamar Hotel

HALUANNEWS.COM, Makasar--Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah sisa sepekan lagi akan dihelat (22-24/2/2018) di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar.

Panitia telah membooking 600 kamar hotel bagi peserta yang akan datang dari seluruh pelosok Indonesia.

Demikian ditegaskan Koordinator Seksi Akomodasi dan Transportasi Pantia Daerah Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammaidyah 2018, Darman Dahlan kepada media, Rabu (14/2/2018).

Dijelaskan, lokasi penginapan peserta tidak jauh dari lokasi  pelaksanaan acara Muktamar XV, yakni sekitar Panakkukang dan sekitarnya.

Penginapan  pimpinan pusat dan rombongan juga sudah dipersiapkan. Menurut informasi,  sebagian besar pimpinan pusat akan menginap di Hotel Unismuh, di Gedung Iqra.

Panitai juga  sudah menyiapkan  lima unit mobil bus di Bandara Internasional Sultan Hasandudin Maros, untuk antar jemput peserta ke hotel.

Peserta begitu turun di pesawat  bisa langsung naik ke mobil bus yang disiapkan panitia dan langsung diantar ke hotelnya masing-masing.

Total armada disiapkan panitia sebanyak 35 mobil yang digunakan seluruh panitia melayani seribuan peserta muktamar, tandas  anggota Pengurus Wilayah Muhammadiyah Suslel Majelis Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting ini.  

Panitia sudah siap menjemput peserta tanwir pada 20 Pebruari 2018. Semua peserta langsung diantar ke hotel untuk melakukan cek in, sekalian mendaftar selaku peserta muktamar, tegas Darman.

Sedikitnya seribuan pendekar tapak suci Muhammadiyah  dari  seluruh provinsi di Indonesia akan berkumpul di Kampus Unismuh untuk menghadiri Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Tempat lokasi pelaksanaan Muktamar  XV Tapak Suci Muhammadiyah, di Balai Sidang Unismuh saat ini sudah mulai dibenahi oleh panitia. Mulai dari panggung pembukaan serta soundsistem.

Kegiatan Muhammadiyah untuk tingkat nasional sudah beberapa kali dilaksanakan di Kampus Unismuh dan semuanya berlangsung sukses.

Panitia Muktamar berharap kegiatan ini bisa berlangsung sukses, sebagaimana kegiatan-kegiatan nasional Muhammadiyah sebelumnya. (nasrullah).


Tag Berita :
#InfoTerkini #Makassar #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Menperin: SDM Industri Aset Kemandirian Ekonomi
Selasa 15 Agustus 2017

Menperin: SDM Industri Aset Ke ...

Soal Isu Pembelian Senjata, Presiden Jokowi Mengaku Sudah Bertemu Dengan Panglima TNI
Rabu 27 September 2017

Soal Isu Pembelian Senjata, Pr ...

“AS Pelaku Hate Speech Terkena Pasal Berlapis”
Minggu 01 April 2018

“AS Pelaku Hate Speech Terke ...

TINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI KERJA, PEMPROV RASIONALISASI PTT
Senin 04 September 2017

TINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFI ...

Ini Cara Pemko Padang Wujudkan Sungai Bersih
Jumat 19 Januari 2018

Ini Cara Pemko Padang Wujudkan ...

Malam Hiburan Rakyat, Dua Pemimpin Siak Merakyat.
Sabtu 19 Agustus 2017

Malam Hiburan Rakyat, Dua Pemi ...