Menggema, Ratusan Tim Pemenangan ZA Gelar Rapat Konsolidasi

Rabu 14 Februari 2018 22:54:43 WIB Dilihat : 209 Kali


Menggema, Ratusan Tim Pemenangan ZA Gelar Rapat Konsolidasi

HALUANNEWS.COM, KERINCI - Ratusan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri (ZA) Rabu (14/2) sore ini menggelar rapat kosolidasi tim di Aula Hotel Mahkota Sungaipenuh.

Sekitar 500 orang tim pemenangan yang terdiri dari Kordes, Korcam, Garda Muda, Tim Srikandi Kerinci Hebat, Pemuda Kerinci Hilir Bersatu, dan tim Family Center H Tafyani Kasim (HTK), serta tim koalisi partai politik pengusung ini berkumpul guna memantapkan barisan menghadapi Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.

Zainal Abidin didampingi Arsal Apri dalam sambutannya mengatakan, pertemuan kali ini difokuskan untuk memantapkan tim pemenangan.
"Hari ini kita fokuskan pemantapan tim pemenangan," ujar Zainal. 

Dirinya juga mengutip pesan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno terkait program OK OCE. Program itu, kata Zainal, akan diterapkan di Kabupaten Kerinci. "Insya Allah Ok Oce akan berjalan di Kerinci," tuturnya.

Selain itu, Zainal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan wanita serta semua tim pemenangan yang telah hadir dan mendukung ZA untuk memenangkan Pilkada Kerinci 2018. Harapannya semangan perjuangan ini akan diridhai oleh Allah SWT. Dirinnya juga sempat menegaskan kekompakan yel yel nomor urut pasangan. "Sesuai dengan nomor urut kita, jika diucapkan salam 3 jari, jawabannya Ok Oce," tambahnya.

Pantauan di lokasi, saat ini rapat konsolidasi masih berlangsung di Aula Hotel Mahkota. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Ilyas Adnan. (Mc24)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Kerinci/Sungai Penuh #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #politik

Berita terakit :


Pesona Alam di Curug Cigangsa – Sukabumi
Minggu 07 Agustus 2016

Pesona Alam di Curug Cigangsa ...

Bakamla RI Bersama BNN Bersinergi Lawan Narkoba
Rabu 25 Oktober 2017

Bakamla RI Bersama BNN Bersine ...

Indonesia-New Zealand Jajaki Kerjasama Bidang Ketenagakerjaan
Rabu 01 Februari 2017

Indonesia-New Zealand Jajaki K ...

Hingga Triwulan I, Kementerian PUPR Telah Tandatangani Kontrak Pekerjaan Senilai Rp 59,26 triliun
Selasa 11 April 2017

Hingga Triwulan I, Kementerian ...