PEMKOT BANTU RINGANKAN BEBAN KORBAN KEBAKARAN GRAND KOTARAJA

Rabu 14 Februari 2018 15:05:46 WIB Dilihat : 117 Kali


PEMKOT BANTU RINGANKAN BEBAN KORBAN KEBAKARAN GRAND KOTARAJA

HALUANNEWS.COM, Kota Jayapura---Sebagai bentuk perhatian dan meringankan beban korban musibah kebakaran, warga Kotaraja Grand, RT 04/RW 04 Kelurahan WayMhorock Distrik Abepura. Pemerintah Kota Jayapura memberikan bantuan sosial berupa peralatan memasak dan juga peralatan tidur kasur 13 unit dan komfor 13 unit.

Bantuan ini diserahkan  oleh Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru. MM., diterima oleh para korban kebakaran yang terdiri dari 14 KK dan 52 jiwa, Selasa 13 Februari 2018.

“Kami atas nama Pemerintah menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak ibu sekalian, sebagai wujud kepedulian pemerintah maka kami memberikan beberapa bantuan ada kasur, ada komfor ini dipakai untuk memasak, ini komfornya agak besar jadi masaknya agak banyak tu, minimal ini bisa menambah semangat kepada bapak ibu, sekalian agar bisa kembali bekerja, kembali berusaha, Inysa Allah nanti Tuhan kasih rejeki lebih banyak lagi,"ucap Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota yang pada kesempatan tersebut disambut ceria oleh para korban musibah kebakaran akibat dilahap api yang menghanguskan puluhan rumah serta tempat usaha.

Pada kesempatan itu, beberapa wejangan dan motivasi disampaikan orang nomor dua ini, untuk memberikan kekuatan mental dan spiritual bagi para korban.

Ia Juga menambahkan, sebagai manusia harus tabah dan bersyukur sebab Allah belum mengijinkan kita hidup, untuk itu dirinya berpesan agar para korban musibah kebakaran yang sebagian kecil masih berteduh di tenda bantuan sosial milik pemerintah Kota Jayapura agar menarik hikmah dari peristiwa ini.(Humas)


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #keluarga #daerah

Berita terakit :


Sebulan Berlalu Kasus OTT, Dirut PDAM Belum Juga Dinonaktifkan
Rabu 07 Februari 2018

Sebulan Berlalu Kasus OTT, Dir ...

Kemenag Ingin Bentuk Lembaga Penjaminan Mutu Pesantren
Minggu 16 April 2017

Kemenag Ingin Bentuk Lembaga P ...

Pekerja Lokal Harus Lebih Diutamakan
Kamis 26 Oktober 2017

Pekerja Lokal Harus Lebih Diut ...

Gubernur : Jadikan Nabi Muhammad Contoh Dan Tauladan Bagi Kita Semua
Selasa 13 Desember 2016

Gubernur : Jadikan Nabi Muhamm ...

Ikram Idrus Dosen Kopertis IX Bertarung Jadi Rektor Unhas
Kamis 02 November 2017

Ikram Idrus Dosen Kopertis IX ...

Sosialisasi Perkap Nomor 17 Tahun 2017, Tentang Bahan Peledak Komersial yang dilaksanakan di Bali
Rabu 22 November 2017

Sosialisasi Perkap Nomor 17 Ta ...