PEMKOT BANTU RINGANKAN BEBAN KORBAN KEBAKARAN GRAND KOTARAJA

Rabu 14 Februari 2018 15:05:46 WIB Dilihat : 75 Kali


PEMKOT BANTU RINGANKAN BEBAN KORBAN KEBAKARAN GRAND KOTARAJA

HALUANNEWS.COM, Kota Jayapura---Sebagai bentuk perhatian dan meringankan beban korban musibah kebakaran, warga Kotaraja Grand, RT 04/RW 04 Kelurahan WayMhorock Distrik Abepura. Pemerintah Kota Jayapura memberikan bantuan sosial berupa peralatan memasak dan juga peralatan tidur kasur 13 unit dan komfor 13 unit.

Bantuan ini diserahkan  oleh Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru. MM., diterima oleh para korban kebakaran yang terdiri dari 14 KK dan 52 jiwa, Selasa 13 Februari 2018.

“Kami atas nama Pemerintah menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak ibu sekalian, sebagai wujud kepedulian pemerintah maka kami memberikan beberapa bantuan ada kasur, ada komfor ini dipakai untuk memasak, ini komfornya agak besar jadi masaknya agak banyak tu, minimal ini bisa menambah semangat kepada bapak ibu, sekalian agar bisa kembali bekerja, kembali berusaha, Inysa Allah nanti Tuhan kasih rejeki lebih banyak lagi,"ucap Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota yang pada kesempatan tersebut disambut ceria oleh para korban musibah kebakaran akibat dilahap api yang menghanguskan puluhan rumah serta tempat usaha.

Pada kesempatan itu, beberapa wejangan dan motivasi disampaikan orang nomor dua ini, untuk memberikan kekuatan mental dan spiritual bagi para korban.

Ia Juga menambahkan, sebagai manusia harus tabah dan bersyukur sebab Allah belum mengijinkan kita hidup, untuk itu dirinya berpesan agar para korban musibah kebakaran yang sebagian kecil masih berteduh di tenda bantuan sosial milik pemerintah Kota Jayapura agar menarik hikmah dari peristiwa ini.(Humas)


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #keluarga #daerah

Berita terakit :


Gubernur Harapkan Bengkulu Tengah Menuju Tata Kelola Birokrasi Berbasis IT
Rabu 26 Oktober 2016

Gubernur Harapkan Bengkulu Ten ...

Mausul Dorong  Daerah Buat Perda Lahan Pangan Abadi
Rabu 27 September 2017

Mausul Dorong Daerah Buat Per ...

Rencana Kerja SKPD Menyesuaikan APBD Perubahan
Rabu 31 Agustus 2016

Rencana Kerja SKPD Menyesuaika ...

Masa Kampanye Adirozal – Ami Sibuk Ceramah Ke Mesjid-Mesjid?
Minggu 25 Februari 2018

Masa Kampanye Adirozal – Ami ...