KPU Kabupaten Rote Ndao Menetapkan 4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bertarung di Plikada

Rabu 14 Februari 2018 11:06:34 WIB Dilihat : 142 Kali


KPU Kabupaten Rote Ndao Menetapkan 4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bertarung di Plikada

Haluannews.com, Rote Ndao –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rote Ndao,Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menetapkan empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rote Ndao yang akan bertarung dalam Pilkada rote ndao 2018.

Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati itu digelar dalam rapat pleno terbuka di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (12/2/2018) dan dihadiri oleh semua komisioner KPU, Panwas Kabupaten Rote Ndao , pasangan calon dan pengurus partai pengusung.

Empat pasangan calon yang telah ditetapkan itu, yakni Pasangan Paulina Bullu Haning SE dan Stefanus M Saek SE Paket (Lentera) diusung oleh Partai Golkar Jumlah 3 Kursi dan Partai Nasdem jumlah 4 Kursi Total 7 kursi.

Pasangan Bima Theodorus Fanggidae dan Ernest Pella Msi Paket (Lontar) diusung Partai Demokrat yang memiliki 3 kursi, Partai Gerindra 3 Jumlah 6 Kursi

Selanjutnya pasangan Jonas C Lun S Pd dan Dr Adolfina Elisabeth Koamesakh Mt H M Hum diusung PDI-P kursi 3 kursi dan PKB 3 kursi, sehingga totalnya 6 kursi.

Kemudian pasangan Drs Mesakh N Nunuhitu M Si dan Cony Samuel Pena (RNB) adalah bakal cabub dan cawabub NTT yang memiliki kursi 5 Kursi yaitu dari Partai Hanura dan PPP

Ketua KPU Kabupaten Rote Ndao Berkat N F Ngulu SH mengatakan, keputusan itu mulai berlaku sejak ditetapkan hari ini.

Selain itu Ketegasan juga di sampaikan oleh Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao terkait waktu para peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati diharapkan agar lebih menghargai waktu yg di tetapkan Pihak KPUD sebab kegiatan yang di laksanakan oleh pihak KPU adalah kegiatan yang bermartabat, ungkapnya. ( Dance henukh )


Tag Berita :
#NusaTenggaraTimur #daerah #politik

Berita terakit :


Pemkot Surabaya Gelar Kampanye Surabaya Bebas Sampah 2020
Minggu 04 Februari 2018

Pemkot Surabaya Gelar Kampanye ...

PENGAJUAN UPAH MINIMUM SEKTORAL TERKENDALA, WALI KOTA BANDUNG KONSULTASI DENGAN PEMERINTAH PROVINSI
Kamis 21 September 2017

PENGAJUAN UPAH MINIMUM SEKTORA ...

49 KELURAHAN DI KOTA BANDUNG TERIMA MANFAAT PROGRAM PPMK
Rabu 08 November 2017

49 KELURAHAN DI KOTA BANDUNG T ...

Gubernur Alex Noerdin Sampaikan Penjelasan Raperda APBD Sumsel 2017
Jumat 11 November 2016

Gubernur Alex Noerdin Sampaika ...