Meteran Air Yang Rusak Akan Diperbaiki

Selasa 13 Februari 2018 20:06:34 WIB Dilihat : 172 Kali


Meteran Air Yang Rusak Akan Diperbaiki

Sementara Meteran Air Yang Hilang Harus Ganti Baru Sesuai Perbupnya.

HALUANNEWS.COM, Tanjab Timur- Unit Pelaksana Theknis Daerah (UPTD) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dalam waktu dekat akan segera memperbaiki meteran air yang tersambung kemasyarakat sepanjang jalan Imam Bonjol yang rusak. Sementara, Bagi Masyarakat yang meterannya hilang, harus diganti yang baru sesuai Peraturannya.

Kepala UPTD SPAM Kabupaten Tanjabtim Ahmad Pauzan menyampaikan pihaknya saat ini sedang melakukan perbaikan saluran air, terkhusus di jalur Dua Jalan Imam Bonjol Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat karena peningkatan jalur tersebut.  “ Penyambungan pipanisasi air bersih itu saat ini sedang dikerjakan ,” Ucapnya.

Dimana, dalam penggantian meteran air saluran rumah sepanjang jalur yang hilang, akan dikenakan tarif sesuai Peraturannya. Namun sebelumnya, akan dihimbau terlebih dahulu.  “ Untuk tarif pemasangan meteran baru, akan kita sosialisasikan terlebih dahulu ,” Terangnya.

Setelah membaiknya pipanisasi air bersih itu, pihaknya mewacanakan pengaktifan pelayanan dalam setiap harinya untuk Masyarakat. Kemudian barulah membicarakan tarif air tersebut.  “ Untuk pemberlakuan tarif air, kita juga akan mensosialisasikannya ,” katanya.(irwandi). 


Tag Berita :
#Sabak #InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Harkonas 2016, Presiden Jokowi: Jadilah Konsumen Yang Tentukan Pilihan
Selasa 26 April 2016

Harkonas 2016, Presiden Jokowi ...

Jangan Seluruh Provinsi Keluarkan Aturan Sendiri
Selasa 23 Januari 2018

Jangan Seluruh Provinsi Keluar ...

Kukuhkan 400 Kader Pemuda Anti Narkoba Jawa Tengah, Menpora Ajak Pemuda Aktif Perangi Narkoba
Jumat 26 Agustus 2016

Kukuhkan 400 Kader Pemuda Anti ...

KH Ma'ruf Amin: Negara ini Bukan Hadiah
Minggu 15 April 2018

KH Ma'ruf Amin: Negara ini Buk ...