Sebuah Rumah di Kavling Polri Jelambar Terbakar

Sabtu 20 Januari 2018 15:27:41 WIB Dilihat : 159 Kali


Sebuah Rumah di Kavling Polri Jelambar Terbakar

HALUANNEWS.COM, Jakarta – Terjadi kebakaran rumah di Kavling Polri, Blok A 19 RT 01 RW 9, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sabtu (20/1/2018). Rumah yang mengalami kebakaran milik Maruli Tambunan.

Kejadian kebakaran ini pertama dilihat oleh saksi Marsini (36) yang sedang mencuci pakaian di kamar mandi lantai 2 rumah tersebut. Tiba-tiba ia mendengar ledakan di kamarnya, di lantai 2 dan mengeluarkan api. Tak lama kemudian terjadi kebakaran.

Selanjutnya, saksi Marsini segera melaporkan ke Satuan Pengamanan (Satpam) lantas melaporkan ke Pospol/ Polsek Tanjung Duren.

Sementara itu, saksi lainnya, Satiman, mengaku mengetahui kebakaran dari saksi Marsini. Ia kemudian mengeluarkan Ibu Tiar dari dalam rumah itu, yang sedang sakit stroke .

Dalam kejadian tersebut, api berasal dari lantai 2 dan sudah membesar. Api melahap bangunan rumah tinggal bagian belakang.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) segera datang ke lokasi, dan memadamkan api yang berkobar. Api dapat dipadamkan pada pukul 11.20 WIB dengan 12 unit DPK. Tidak ada korban jiwa, sedangkan korban materi masih ditaksir. Kini kasusnya ditangani Polsek Tanjung Duren.(Hms PMJ)


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Jumlah Unit Usaha dan Tenaga Kerja IKM Ditargetkan Naik Setiap Tahun
Sabtu 24 Februari 2018

Jumlah Unit Usaha dan Tenaga K ...

Saatnya Industri Nasional Produksi Kendaraan Pedesaan
Sabtu 04 November 2017

Saatnya Industri Nasional Prod ...

Lantik pengurus korpri, Gubernur ingatkan PNS tetap netral
Jumat 26 Agustus 2016

Lantik pengurus korpri, Gubern ...