Fikar Azami Mendorong Generasi Muda Berwirausaha

Sabtu 20 Januari 2018 13:15:23 WIB Dilihat : 91 Kali


Fikar Azami Mendorong Generasi Muda Berwirausaha

HALUANNEWS.COM, SUNGAIPENUH – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kerinci dan Kota Sungai Penuh menggelar acara Rapat kerja cabang (RAKERCAB) serta Pelatihan Diklat, sabtu (20/01).

Acara yang bertempat dihotel Kerinci itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami SH MH, Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi Zulhadi, Ketua BPC Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai berserta Ratusan peserta Diklat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Fikar Azami Dalam Sambutan dan arahanya mengatakan bahwa menjadi pengusaha bukan saja harus mengeluti bidang Jasa Kontruksi Saja, banyak hal yang harus dilakukan ketikan seseorang ingin terjun di dunia Usaha.

“Kita harus berani berspekulasi, banyak yang bisa diangkat disekeliling kita untuk dijadikan dalam bentuk usaha, salah satunya membangun usaha kuliner,”tegasnya dihadapan ratusan peserta Diklat.

Politikus muda itu juga menambahkan bahwa Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci memiliki potensi alam dan potensi daerahnya masing-masing, namun perlu pengelolan dan inovasi yang baik.

“Khususnya di Kota Sungai Penuh yang saya lihat hanya bisa dikelola dibidang Pariwisata, Kuliner serta Perhotelan. kita harus melihat potensi itu jangan yang mainstream tapi harus berani berinovasi,” pungkasnya.

“Kami sangat mendorong pengusaha Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk menjadi kaya, karena jadi PNS itu lama,” tegas Fikar di penutup sambutannya. (Idp).


Tag Berita :
#InfoTerkini #Kerinci/Sungai Penuh #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #ekonomi

Berita terakit :


Kampanye akbar hamdi harmain dihadiri ribuan massa pendukung
Jumat 10 Februari 2017

Kampanye akbar hamdi harmain d ...

KEBERADAAN BLK STRATEGIS MENDORONG KEWIRAUSAHAAN DAN PENGENTASAN PENGANGGURAN
Jumat 03 Februari 2017

KEBERADAAN BLK STRATEGIS MENDO ...

Tingkatkan Kualitas, Ibu Negara Iriana Berharap Mendikbud Beri Beasiswa Pendidik PAUD
Kamis 29 September 2016

Tingkatkan Kualitas, Ibu Negar ...

PALING LAMBAT 2017, SELURUH PELAYANAN PUBLIK HARUS MILIKI LAPOR!
Jumat 05 Agustus 2016

PALING LAMBAT 2017, SELURUH PE ...

266 Warga Korban Puting Beliung Terima Bantuan
Sabtu 31 Desember 2016

266 Warga Korban Puting Beliun ...