Polresta Depok Tangani Kecelakaan Pengendara Motor Tewas karena Menghindari Pejalan Kaki

Sabtu 20 Januari 2018 12:19:43 WIB Dilihat : 50 Kali


Polresta Depok Tangani Kecelakaan Pengendara Motor Tewas karena Menghindari Pejalan Kaki

HALUANNEWS.COM, Depok – Mencoba menghindari pejalan kaki, seorang pengendara motor terpelanting dan meninggal dunia di tempat di Jalan Raya Margonda, Depan SPBU Shell, Kemiri Muka, Beji Kota Depok, Jawa barat Jumat (19/1) malam.

Korban yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z merah B 6009 EIR, Syafrin Rakatesa,47, tewas terpental ke taman pembatas tengah jalan.

Menurut sejumlah saksi, korban melaju dari arah utara ke selatan tiba-tiba ada penyebrang jalan. Lantaran pada saat kejadian sedang hujan, diduga licin pengendara motor slip dan terjatuh.

“Korban meninggal dengan luka parah di kepala akibat menghantam taman sparator pembatas jalan tengah,”ujar Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto yang memimpin langsung olah TKP bersama anggota.

Mantan KBO Polresta Depok ini mengaku korban meninggal masih mengenakan jas hujan warna kuning. “Ia terjatuh saat berusaha menghindari penyebrang jalan,”tutur Iptu Joko.

Sementara itu motor korban serta identitas korban berupa foto copyan KTP sudah diamankan. “Korban warga Cilodong, berdasarkan temuan foto fopyan KTP di dalam saku celana. Jenasah sudah dibawa petugas rencana ke PMI Bogor atau RSUD Ciawi,”tutup Iptu Joko.(Hms PMJ)


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Karate Lutra Raih 8 Tiket ke Porda Sulsel 2018
Rabu 15 November 2017

Karate Lutra Raih 8 Tiket ke P ...

Sebanyak 63 Pejabat Eselon III Kemendagri Lolos Tes Seleksi Makalah
Selasa 09 Agustus 2016

Sebanyak 63 Pejabat Eselon III ...

Realisasi Kementerian PUPR Capai 93,66%
Kamis 01 Februari 2018

Realisasi Kementerian PUPR Cap ...

Kapolri Terima Gelar Dato' Perdana Setia Wangsa
Sabtu 21 Januari 2017

Kapolri Terima Gelar Dato' Per ...