Anggota DWP Harus Rangkul Masyarakat

Sabtu 20 Januari 2018 10:04:53 WIB Dilihat : 44 Kali


Anggota DWP Harus Rangkul Masyarakat

HALUANNEWS.COM, Muba - Ketua Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin, Hj Thia Yufada Dodi Reza menghimbau kepada para Anggota DWP Muba harus menjadi panutan dan merangkul masyarakat. 

 

Arahan tersebut disampaikan Ketua Dewan Penasehat DWP Muba saat menghadiri pertemuan rutin bulanan DWP Muba, di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Selasa (16/1/2018).

 

 "Kami harap ibu-ibu (istri PNS), untuk dapat berbaur dan merangkul masyarakat umum," ujarnya.

 

Menurutnya pertemuan rutin bulanan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk mengevaluasi kegiatan yang tengah dan akan dilaksanakan.

 

Sementara itu Ketua DWP Setda Muba Hj Asna Aini Apriyadi berharap kepada seluruh anggot DWP untuk terus menjaga kekompakan agar kegiatan yang dilaksanakan kedepan berjalan dengan baik.

 

"Kepada ibu-ibu jika ada ide-ide kreatif dan positif terkait kegiatan kita kedepan tolong disampaikan, karena kami sangat membutuhkan ide kreatif ini untuk perbaikan kegiatan kita kedepan," harapnya.

 

Ketau DWP Setda Muba juga menyampaikan kedepan Anggota DWP Muba akan mengadakan pengajian dan senam bersama, bergabung dengan ibu-ibu masyarakat umum di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

 

Dalam pertemuan rutin bulanan yang bertema "Kita wujudkan kemandirian dan pribadi yang beretika bagi anggota dwp kab muba guna menciptakan keluarga yang sejahtera untuk mendukung Muba Maju Berjaya 2022" tersebut juga dilaksanakan pemberian materi Etika Kepribadian dari narasumber yang berasal dari proINLINE Palembang Benny Boy SPSi MCH.(BM).


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Entrepreneur Dibutuhkan Dalam Memajukan Indonesia
Selasa 08 Maret 2016

Entrepreneur Dibutuhkan Dalam ...

Peningkatan Kapasitas Semen Peluang Tancap Ekspor
Kamis 20 Oktober 2016

Peningkatan Kapasitas Semen Pe ...

Lewat Summer Programe, Darmajaya Menjadi Perguruan Tinggi di Sumatera yang Paling Banyak Datangkan M
Rabu 26 Oktober 2016

Lewat Summer Programe, Darmaja ...

Wako Buka Jambore BKMT Tingkat Kecamatan Payung Sekaki
Senin 17 Oktober 2016

Wako Buka Jambore BKMT Tingkat ...