Satpol PP Tebo Melakukan Razia Pelajar Yang Bolos Sekolah

Kamis 18 Januari 2018 23:20:38 WIB Dilihat : 256 Kali


Satpol PP Tebo Melakukan Razia Pelajar Yang Bolos Sekolah

HALUANNEWS.COM, Tebo-banyaknya pelajar yang bolos dan berkeliaran pada jam belajar sepertinya menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Tebo, hal ini terbukti dari banyaknya surat pengaduan dari masyarakat yang masuk ke kantor-kantor camat di kabupaten Tebo.
 
 
Pengaduan dari masyarakat ini langsung direspon oleh satuan polisi pamong praja (satpol PP) kabupaten Tebo. Ini terlihat pada Kamis (18/01/2018) sekitar pukul 10:30 wib,satpol PP tebo kembali gelar razia penertiban pelajar yg membolos di kecamatan Tebo tengah.
 
 
Setelah kemarin satpol pp mengadakan razia di kecamatan rimbo bujang, pada hari ini(18/01)mereka kembali berkeliling dikecamatan tebo tengah.
Fokus pencarian siswa masih di warnet, warung-warung dan tempat bermain playstision.
 
 
Pada razia kali ini,satpol pp tidak menemukan satuorang plajarpun,namun pada saat patroli terdapat pemuda yang lagi duduk santai di jembatan Bungkal sambil meneguk minuman keras berjenis"tuak". 
 
Iya,kita mengamankan seorang pemuda yang lagi  minum tuak di jembatan baru.pemuda ini sempat melarikan diri dan di kerjar sebelum dapat diamankan,sebut saja namanya rn brasal dari desa kandang papar taufik khady kasat pol PP tebo. 
 
untuk tibum pelajar hari ini kita sangat senang karena siswa/pelajar di wilayah kecamatan tebo tengah ternyata patuh terhadap peraturan dan tidak bolos lagi,semoga kedepannya peraturan ini tetap di patuhi dan pelajar semangkin baik lagi, "tutup taufik khady. (ad) 

Tag Berita :
#InfoTerkini #Tebo #koran indonesia #pendidikan #daerah

Berita terakit :


Berqurban Merupakan Keimanan dan Peristiwa Bersejarah
Senin 12 September 2016

Berqurban Merupakan Keimanan d ...

Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Pria Pembunuh Istri di Pulogadung setelah Lima Tahun Buron
Kamis 26 Oktober 2017

Polres Metro Jakarta Timur Tan ...

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN
Minggu 27 Agustus 2017

Panglima TNI Hadiri Parade 50 ...