Anggota PPS Buloa Makassar Ini Ajak Masyarakat Tidak Golput

Kamis 18 Januari 2018 21:52:57 WIB Dilihat : 64 Kali


Anggota PPS Buloa Makassar Ini Ajak Masyarakat Tidak Golput

HALUANNEWS.com, Tahun 2018 Sulsel mendapat giliran  melangsungkan Pilkada. Pilkada akan dilangsungkan di 12 kabupaten dan kota, termasuk pemilihan gubernur.
 
Sudirman, salah seorang mahasiswa Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menjadi salah seorang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan akan terlibat langsung dalam pilkada serentak 2018.
 
Saat ditemui media, Kamis (18/1/2018) Sudirman mengatakan masuk jadi anggota PPS Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo karena ingin mengetahui langsung bagaimana proses dan cara kerja pelaksanaan Pilkada.
 
"Saya ingin bagaimana PPS ini bekerja dengan baik dan netral sehingga kita juga bisa melancarkan proses pesta demokrasi di Indonesia khususnya di Sulsel yang atmosfirnya begitu besar setiap melakukan pilkada, ucapannya.
 
Ditambahkan juga, mahasiswa Fakultas Sospol jurusan Sosiologi ini mengatakan, selain ingin terlibat langsung dalam kegiatan pilkada ia juga ingin mencari pengalaman karena tidak menuntut kemungkinan dirinya akan terlibat lagi dalam Pilpres 2018 nantinya, tegas laki-laki kelahiran Ujung Pandang 1995 ini.
 
Pemuda yang beralamat di Jl. Sultan Abdullah 1 No 32 D ini juga berharap agar masyarakat Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo ikut berpartisipasi dalam Pilkada serentak.
 
"Semoga untuk masyarakat kelurahan Buloa Kecamatan Tallo semuanya bisa datang dan memilih di TPS dan jangan ada yang golput karena ini akan menentukan siapa pemimpin kita lima tahun kedepan.
 
Serta saya juga berpesan kepada masyarakat dan pemiilih pemula di kelurahan Buloa agar tidak memilih pemimpin karena uangnya saja tapi betul-betul memilih karena hati nuraninya dan melihat bagaimana prospeknya kedepan untuk daerah kita" tuturnya. (yahya)

Tag Berita :
#Makassar

Berita terakit :


LukitoHasta: Science Techno Park  Menyebarkan Pusat Pertumbuhan Daerah
Rabu 09 Agustus 2017

LukitoHasta: Science Techno Pa ...

STKIP YPUP Mewisuda 2841 Alumni
Jumat 29 Desember 2017

STKIP YPUP Mewisuda 2841 Alumn ...

Menristekdikti  Singgah di Stand Universitas Sawerigading
Minggu 06 Agustus 2017

Menristekdikti Singgah di Sta ...

Dinskes Khitan 500 Anak Kurang Mampu Dalam Rangka Menyambut HUT Kota Makassar ke 410
Selasa 07 November 2017

Dinskes Khitan 500 Anak Kurang ...

Majelis Ekonomi Muhammadiyah Sulsel Ikut Silaknas di Bandung
Kamis 14 September 2017

Majelis Ekonomi Muhammadiyah S ...

 STIKES Muhammadiyah Sidrap Akan Mewisuda 433 Alumni
Senin 09 Oktober 2017

STIKES Muhammadiyah Sidrap Ak ...

M3C Gencar Penyadaran dan Pengenalan Penyakit Kanker di Makassar
Senin 20 November 2017

M3C Gencar Penyadaran dan Peng ...