Cek Endra Rombak 286 Pejabat Pemkab Sarolangun

Kamis 18 Januari 2018 23:21:33 WIB Dilihat : 455 Kali


Cek Endra Rombak 286 Pejabat Pemkab Sarolangun

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Bertempat di Aula Kantor Bupati Sarolangun Ikrar sumpah janji Jabatan dilangsungkan di pimpin langsung Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra juga di hadiri Wakil Bupati H. Hilallatil Badri Sekretaris Daerah Thabroni Rozali MM   kodim sarko ketua ibu PKK ibu rosita cek endra serta Seluruh Pejabat Forkopimda kabupaten Sarolangun juga tamu Undangan.

Rombak kabinet besar besaran pertama masa kepemimpinan Cek Endra – Hilallatil Badri berlangsung dengan Hikmat, dengan Total sebanyak 286 Pejabat Eselon III dan IV terdiri dari Camat, Sekcam, Lurah, Kabid dan Kasi dilakukan Roling Jabatan.

Enam Bulan Menjabat, Resufle pertama kepemimpinan CE-Hilal Tidak hanya meroling 286 Pejabat, namun juga terdapat 76 Pejabat yang Non Job.

Usai melangsungkan rangkaian Sumpah Jabatan Kamis (18/1), Kepada Awak media Bupati Cek Endra mengatakan Rombak Kabinet telah di lakukan penyeleksian secara ketat dan rumit oleh tim, Bupati Cek Endra juga berharap para pejabat yang baru di lantik kiranya dapat membantu dan mendukung Program Pemerintahan kabupaten Sarolangun secara Penuh.

“Iya, kita telah melantik sebanyak 286 Pejabat Eselon III dan IV dilingkup pemerintahan, penyeleksiannya tentu dilakukan secara ketat baik mengisi jabatan yang kosong dengan struktur yang baru maupun pergeseran pergeseran untuk memenuhi kriteria jabatan yang baik untuk masa akan datang,” Ucapnya H. Cek Endra.

Dikatakannya CE, pejabat yang dilantik penilaiannya juga berdasarkan kinerja dan juga kebutuhan guna menunjang capaian Visi dan Misi Pemerintahan.

“Ya, tentu pertimbangan kinerja yang pertama, ada pertimbangan kinerja dan kebutuhan kita, dalam rangka menggapai Visi misi Kedepan, jadi memangnya ini visi  misi baru kami baru dilantik tentu memerlukan mesin yang baru dan semangat, selain itu juga ada pejabat kita yang telah lama duduk dalam satu jabatan dan ini perlu adanya penyegaran penyegaran kembali dan ini tidak lain tidak bukan untuk meningkatkan kinerja kedepan, Pungkasya.(Yunus)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #politik

Berita terakit :


Ini Retribusi Pajak di Muba yang Over Target
Minggu 10 Desember 2017

Ini Retribusi Pajak di Muba ya ...

Bengkulu Adaptasi Tangkasaki dan Longgar Makassar
Rabu 22 Februari 2017

Bengkulu Adaptasi Tangkasaki d ...

TERTUNDA LAGI (MOLOR) PENGUKUHAN PEJABAT DALAM LINGKUP PEMERINTAHAN KABUPATEN SAROLANGUN
Minggu 08 Januari 2017

TERTUNDA LAGI (MOLOR) PENGUKUH ...

Polsek Kembangan Amankan 3 ‘Mata Elang’ Nyaris Diamuk Massa
Rabu 06 September 2017

Polsek Kembangan Amankan 3 ‘ ...

Menteri Puspayoga Dukung APJI Untuk Memperkuat Identitas Nasional Melalui Industri Pangan Lokal
Rabu 26 Oktober 2016

Menteri Puspayoga Dukung APJI ...

Resmikan Proyek Infrastruktur Kelistrikan, Presiden Jokowi Ingin Papua dan Papua Barat Terang Bender
Senin 17 Oktober 2016

Resmikan Proyek Infrastruktur ...