USAI DIBANGUN, ZOLA TINJAU JALAN RUAS PADANG LAMO – TANJUNG

Selasa 16 Januari 2018 23:00:06 WIB Dilihat : 196 Kali


USAI DIBANGUN, ZOLA TINJAU JALAN RUAS PADANG LAMO – TANJUNG

HALUANNEWS.COM, Tebo---Dalam rangkaian acara kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tebo, setelah memberikan bantuan alat berat dan bantuan keuangan, serta melakukan panen raya padi sawah, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA beserta Bupati Tebo, H.Sukandar,S.Kom,M.Si melakukan peninjauan jalan ruas jalan Padang Lamo sampai ke Tanjung, Kabupaten Tebo, Selasa (16/01/2018) sore.

Usai peninjauan, dalam sesi wawancara, Gubernur Zola mengatakan, pembangunan jalan sepanjang 9,5 kilometer tersebut selesai dikerjakan pada tahun 2017, dibagi menjadi 4 segmen, sesuai dengan kondisi tanahnya, dengan anggaran lebih kurang RP24 miliar. Jalan ini dibangun dengan menggunakan aspal, karena kondisi tanahnya sudah keras.

"Jalan ini merupakan jalan yang strategis dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Pada tahun 2018 ini Pemerintah Provinsi Jambi kembali akan membangun jalan untuk Kabupaten Tebo sepanjang 9,5 kilometer. Sudah menjadi komitmen kit bahwa pembangunan infrastruktur diprioritaskan dan dibangun secara bertahap," jelas Zola.

Gubernur Zola mengemukakan, bukan hanya Kabupaten Tebo saja, tapi seluruh kabupaten/kota Se Provinsi Jambi, dengan skala prioritas. “Karena tidak mungkin membangun semuanya secara bersamaan, jadi memang harus dilakukan secara bertahap,” terang Zola.(Humas Pemprov Jambi)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Tebo #Jambituntas #PemprovJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Agar Budaya Melayu Terus Lestari
Sabtu 24 Desember 2016

Agar Budaya Melayu Terus Lesta ...

40 BUMDes Raih Omzet Ratusan Juta Hingga Rp8 Miliar Per Tahun
Selasa 08 November 2016

40 BUMDes Raih Omzet Ratusan J ...

 Ramai Diberitakan, Mabrur Jelaskan Pemasangan Listrik Warga
Senin 30 Januari 2017

Ramai Diberitakan, Mabrur Jel ...

Bupati Muaro Jambi Terima Kunjungan Timpenilai Lomba Pembinaan Teritorial
Jumat 08 September 2017

Bupati Muaro Jambi Terima Kunj ...