Jalan Rusak Warga Desa Tanah Garo Mengeluh.

Minggu 14 Januari 2018 19:45:05 WIB Dilihat : 48 Kali


Jalan Rusak Warga Desa Tanah Garo Mengeluh.

HALUANNEWS.COM, Tebo--Masyarakat Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo Propinsi Jambi berharap ruas jalan penghubung Desa Tanah Garo Ke Kecamatan Muara Tabir segera di lakukan pengerasan dan diaspal, dikarenakan  jalan sepanjang 18 Km ini sudah sangat memperihatinkan berlumpur, berlubang serta licin jika cuaca panas berubah hujan.

Berdasarkan hasil konfirmasi media ini kepada seorang Warga Desa Tanah Garo Saparudin mnyebutkan bahwa ruas jalan desa ini sudah puluhan tahun belum tersentuh Pembangunan Aspal. "Kalau hujan turun ruas jalan ini seperti bubur, berlumpur, berlubang dan licin, karena sudah puluhan tahun belum diaspal", Ujar Saparudin seorang warga yang tinggal di RT.04 Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo.

Ditambahkan nya bahwa jalan sepanjang 11 Kilometer yang rawan dan rusak parah itu ada sepanjang 11 Km, mulai dari Desa Tabung Arang hingga Ke Desa Tanah Garo. Dengan kondisi jalan seperti ini akibatnya aktivitas warga di Desa Tanah Garo dan Desa Tabung Arang lumpuh jika hujan turun.

"Kalau hujan turun warga disini yang ingin keluar menjual hasil tani atau melaksanakan aktivitas lain tidak bisa, karena jalan disini sudah sangat parah Mas, sudah tidak layak lagi ditempuh manusia usai hujan turun. Oleh karena itu saya mewakili warga setempat kepada DPRD Kabupaten Tebo agar segera merealisasikan rencana pengerasan jalan dan pengaspalan jalan ini, agar masyarakat yang tinggal di desa ini ikut sama-sama menikmati hasil pembangunan Pemda Tebo umumnya, dan diharapkan juga tidak tebang pilih didalam merealisasikan pembangunan infrastruktur di setiap ruas jalan yang menjadi tanggungjawab Pemda Tebo ini". pungkas nya ( os )


Tag Berita :
#InfoTerkini #Tebo #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Panglima TNI : Peran dan Tugas TNI Untuk Mendukung Program Pemerintah
Senin 04 September 2017

Panglima TNI : Peran dan Tugas ...

Menkeu Dengarkan Keluhan Pengusaha Terkait PIBT
Rabu 02 Agustus 2017

Menkeu Dengarkan Keluhan Pengu ...

Empat Langkah Walikota Padang Wujudkan Kota Tanpa Kumuh
Rabu 09 Agustus 2017

Empat Langkah Walikota Padang ...

Presiden Jokowi Minta Ulama Bantu Jaga Suasana Kondusif Daerah
Rabu 13 September 2017

Presiden Jokowi Minta Ulama Ba ...

KONI & PERPANI Sungai Penuh, Target Emas Porprov Mendatang
Jumat 25 Agustus 2017

KONI & PERPANI Sungai Penuh, T ...