Islamic Centre Akan Didirikan Di Kecamatan VII Koto Ilir.

Minggu 14 Januari 2018 19:40:37 WIB Dilihat : 120 Kali


Islamic Centre Akan Didirikan Di Kecamatan VII Koto Ilir.

HALUANNEWS.COM, Tebo--Rencana akan di bangunnya Islamic Centre di Kecamatan VII Koto Ilir kabupaten Tebo mulai telihat, kecamatan ini bakal memiliki Islamic Centre yang bersumber dari dana APBD tahun 2018. Rencana itu  dingkapkan di forum Musyawarah Antar Desa (MAD) di Aula kantor Camat, Rabu (3/1/2018 lalu. Bertempat di kantor camat VII Koto ilir,dan rapat dipimpin langsung oleh Camat VII Koto Ilir Antoni faksi , dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tebo Komisi II Aivandri, para Kades, Ketua BPD, tokoh Masyakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Instansi tekait  di lingkup Wilayah VII Koto Ilir.

Camat VII Koto Ilir Antoni Faksi, melalui Kasi Sostrantibum, Deden Kurniawan dikonfirmasi media haluannews.com  membenarkan digelar rapat MAD, untuk membahas penentuan lokasi pembangunan Islamic Centre di Kecamatan VII Koto Ilir.
Deden kurniawan mengatakan " semoga saja proses pembangunan berjalan lancar. Setelah kita tentukan lokasi maka akan segera dibangun, untuk dana bersumber dari dana APBD tahun 2018,” ujarnya.

 
Ditambahkan nya, Islamic Centre ini sangat diharapkan oleh masyarakat, karena disana nanti akan dilaksanakan kegiatan bernuansa islami. “ sementara Untuk lokasi pembagunnan Islamic Centre berada di Desa Balai Rajo sebagai Ibu Kota Kecamatan VII Koto Ilir,” pungkas Deden. ( Osyan )


Tag Berita :
#Tebo #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Tawuran di Manggarai, Sejumlah Remaja Bawa Sajam dan Lempar Batu
Minggu 22 April 2018

Tawuran di Manggarai, Sejumlah ...

AICHR dan SOMTC Selenggarakan Konsultasi tentang Pendekatan Berbasis HAM dalam Penanganan Perdaganga
Jumat 30 September 2016

AICHR dan SOMTC Selenggarakan ...

Puluhan Rumah Petak di Jakpus Terbakar
Sabtu 09 September 2017

Puluhan Rumah Petak di Jakpus ...

Bupati Eka Hibur Rakyat Melalui Tari Rejang Rejang Renteng Pada Pesta Rakyat Penebel
Minggu 26 November 2017

Bupati Eka Hibur Rakyat Melalu ...