Tiga Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Ditangkap Tim Gabungan Polres Sarolangun

Minggu 14 Januari 2018 14:04:48 WIB Dilihat : 115 Kali


Tiga Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan  Ditangkap Tim Gabungan Polres Sarolangun

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Tiga pelaku Pencurian degan pemberatan ( Bongkar Rumah ) ditangkap Tim gabungan sat Reskrim Polres dan Polsek Sarolangun

Berdasarkan  laporan Polisi nomor LP / B-05 / I / 2018 / JMB / SEK SRL Tentang   Pencurian bongkar rumah sesuai degan Pasal 363 KUHP dilaporkan pada hari Sabtu tanggal  13 Januari 2017 pukul 17.00 wib yang dilporkan oleh saudara  Zulpadri (41) tahun  Warga Kelurahan Sukasari Kecamatan  Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

Para pelaku dutangkap pada Pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018 sekira pkl 21.00 wib di seputaran gor koni dan komplek perkantoran bupati Kec.Sarolangun. Adapun ketiga pelaku yang ditangkap adalah  MU, RN dan WS  semuanya warga sarolangun.
   
berdasarkan Kronologis Penangkapan Pada hari Sabtu tgl 13 Januari 2018 sekira pkl 21.00 wib"Personil Gabungan Unit Reskrim Polsek Kota Sarolangun & Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Sarolangun" mendapat informasi bahwa posisi Para pelaku yg bernama RN dan WS sedang berada di seputaran komplek perkantoran bupati Sarolangun Kelurahan Gunung kembang Kec.Sarolangun, setelah itu dilakukan penangkapan
dan selanjutnya di kembangkan dan berhasil menangkap pelaku MU dan selanjutnya para tersangka diamankan di Mapolsek Kota Sarolangun untuk.  diproses dan ditindak lanjuti.

Barang Bukti bukti yang berhasil diamankan -2 buah TV merk Polytron dan LG masing - masing ukuran 32 inch dan 21 inc, 1 ( Satu ) buah Sepeda anak anak, 1 (Satu ) unit sepeda Motor Satria Fu Tanpa nopol warna hitam, 1 ( Satu ) unit sepeda motor Honda supra fit warna biru BH 5496 SZ dan 1 ( Satu ) buah linggis.

Ke tiga pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Polres Sarolangun untuk proses hukum lebih lanjut, ketiga pelaku diduga melanggar  pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sarolangun Akp George Alexander Pakke S.ik dan Kapolsek Sarolangun Iptu Reindy S.ik(Yunus)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Sisanya Masih Diproses, 138 WNI Calon Haji Sudah Dipindahkan ke KBRI Manila
Jumat 26 Agustus 2016

Sisanya Masih Diproses, 138 WN ...

Hati-hati Mengklik
Selasa 08 November 2016

Hati-hati Mengklik

Puji Kesiapan Petugas, Minta Tetap Waspada
Minggu 11 September 2016

Puji Kesiapan Petugas, Minta T ...

Pemerintah Fokus Uji Coba Pembiayaan Ultra Mikro
Sabtu 25 Februari 2017

Pemerintah Fokus Uji Coba Pemb ...

Tiga Prodi UNSA Makassar  Rampungkan Pengisian Borang
Rabu 20 Desember 2017

Tiga Prodi UNSA Makassar Ramp ...