TUKANG BANGUNAN DI PRINGSEWU BERSERTIFIKAT

Sabtu 13 Januari 2018 19:55:02 WIB Dilihat : 1687 Kali


TUKANG BANGUNAN DI PRINGSEWU BERSERTIFIKAT

HALUANNEWS.COM, PRINGSEWU - Puluhan tenaga konstruksi (tukang bangunan) di Kabupaten Pringsewu mendapatkan sertifikat dari tim pembina jasa konstruksi Kabupaten Pringsewu. Penyerahan sertifikat secara simbolis dilakukan oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi kepada perwakilan tukang dari Kecamatan Pringsewu, Pagelaran dan Banyumas di Balai Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu, Kamis (11/1).

Penyerahan sertifikat bagi tenaga konstruksi bangunan tersebut juga dihadiri Tenaga Ahli Jasa Konstruksi Provinsi Lampung Sudi Hartono, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Leswanda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pringsewu Imam Haryono, Kadisnakertrans Suheryanto, Kadis PU Andi Purwanto, Kabag Administrasi Pembangunan Ivan Kurniawan, serta Camat Pringsewu, Pagelaran dan Banyumas.

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi menyampaikan apresiasi kepada tim pembina jasa konstruksi Kabupaten Pringsewu yang telah menggagas pelatihan sertifikasi bagi para tukang bangunan, dan berharap dapat menjadi pemicu semangat untuk melakukan sertifikasi secara menyeluruh kepada para tukang bangunan di Kabupaten Pringsewu, sehingga diharapkan mampu melahirkan para pekerja konstruksi yang cakap, cekatan, dan handal dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan di bidang jasa konstruksi di Kabupaten Pringsewu. "Sertifikasi untuk para tenaga konstruksi ini adalah amanat undang-undang, oleh karena itu kepada pihak terkait agar secepatnya menyusun langkah agar proses ini dapat berjalan secara berkesinambungan, agar para pekerja yang terlibat dalam usaha jasa konstruksi di Kabupaten Pringsewu betul-betul dapat memenuhi ketentuan yang ada," harapnya. (Isnanto Hapsara/humas)


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


GUBERNUR ACEH TERIMA KUNJUNGAN KOMISI X DPR RI
Rabu 02 Agustus 2017

GUBERNUR ACEH TERIMA KUNJUNGAN ...

Agus Yudhoyono Diberi Golok Pendekar Betawi untuk Berantas Korupsi
Minggu 06 November 2016

Agus Yudhoyono Diberi Golok Pe ...

Hadiri Silaturahmi Akbar ADAM? Sekda Akui, Panwaslu: Kita Tindaklanjuti
Selasa 19 Desember 2017

Hadiri Silaturahmi Akbar ADAM? ...

Walikota Resmikan Pelatihan Pejuang Muda dan Pahlawan Ekonomi 2017
Sabtu 31 Desember 2016

Walikota Resmikan Pelatihan Pe ...