Polres Sarolangun Menggelar Silaturahmi Dan Coffe Morning

Jumat 12 Januari 2018 15:13:44 WIB Dilihat : 231 Kali


Polres Sarolangun Menggelar Silaturahmi Dan Coffe Morning

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Dalam menjalin tali siraturahmi antar pimpinan dengan anggotanya tidak mengenal tempat dan waktu, hal inilah yang dilakukan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Wakapolres Sarolangun Kompol Atrizal, SH bertempat diruangan Kasat Intelkam, bersama para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira, Jumat (12/01/18).

Coffee morning dilaksanakan dalam upaya membangun Silahturahmi, komunikasi antara pimpinan dengan anggotanya sekaligus membina kekeluargaan ditubuh Mapolres Sarolangun.

Pergelaran Coffee morning hari ini dilengkapi dengan membahas situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sarolangun, memupuk kerja sama antar anggota dalan pelaksanaan tugas sehari hari hari, dimana dalam kesempatan tersebut anggota dapat bertukar pendapat dalam pelaksanaan tugas.

Sembari meminum kopi Perwira muda yang berdarah Minang ini menyampaikan lima atensi Bapak Kapolda Jambi, rencana kegiatan Sertijab Kasat Resnarkoba, rencana kegiatan olahraga bersama dengan instansi luar dan rencana upaya untuk tekan dan ungkap curas di wilayah Polsek Singkut, ungkap Kompol Atrizal, SH.

Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh saat di jumpai usai kegiatan menjelaskan, “ coffee moring yang dilakukan Wakapolres Sarolangun bersama perwira Polres Sarolangun di ruang Kasat Intelkam ini untuk memupuk silaturahmi antar pimpinan dan anggotanya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondisif diwilayah hukum Polres Sarolangun, ” terangnya.(Yunus)


Tag Berita :
#Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Walikota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang FKPPI 0201 Medan
Minggu 22 Januari 2017

Walikota Medan Hadiri Pelantik ...

Dinas Sosial Provinsi Lampung Sosialisasikan Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT)
Selasa 29 Agustus 2017

Dinas Sosial Provinsi Lampung ...

FACHRORI HARAP JAMAAH HAJI MENJADI HAJI MABRUR
Kamis 23 Agustus 2018

FACHRORI HARAP JAMAAH HAJI MEN ...

Ketum Dharma Pertiwi :  Sistem Pertanian Organik Tingkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan
Jumat 06 April 2018

Ketum Dharma Pertiwi : Sistem ...

BANDA ACEH KINI MILIKI SATGAS SABER PUNGLI
Kamis 05 Januari 2017

BANDA ACEH KINI MILIKI SATGAS ...