Dua Pasangan Balon Bupati dan Wakil Banyumas Daftar Ke KPUD

Jumat 12 Januari 2018 13:52:00 WIB Dilihat : 40 Kali


Dua Pasangan Balon Bupati dan Wakil Banyumas Daftar Ke KPUD

HALUANNEWS.COM, PURWOKERTO--Dua pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyumas 2018, telah mendaftar ke KPUD Banyumas Kamis (10/1). Kedua pasangan tersebut adalah Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono dan Mardjoko-Ifan Haryanto

Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Demokrat tiba di Sekretariat KPU Kabupaten Banyumas, sekitar pukul 10.55 WIB

Sedangan pasangan Mardjoko- Ifan Haryanto yang didukung oleh Partai Pengusung, Golkar, PKB, Gerindra, PPP, PKS dan PAN tiba ti Sekretariat KPU Kabupaten Banyumas, setelah pasangan pertama selesai sekitar 15.07 WIB.

Pendaftaran pasangan Balon Bupati/Wakil diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Banyumas Unggul Warsiadi didampingi empat anggota KPU lainnya dan Sekretaris KPU Banyumas Hirawanan Danan Putra.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Divisi Pencalonan KPU Banyumas, berkas pendaftaran kedua pasangan dinyatakan diterima.

Selanjutnya, kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati itu, akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada tanggal 12-13 Januari 2018 di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi, Solo.

Bakal Calon Bupati Achmad Husein merupakan petahana karena hingga saat ini masih menjabat Bupati Banyumas , sedangkan Bakal Calon Bupati Mardjoko pernah menjabat Bupati Banyumas pada tahun 2008-2013.(Parsito/hms)


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #politik

Berita terakit :


Dzikir dan Doa Menyambut Tahun 2017
Minggu 01 Januari 2017

Dzikir dan Doa Menyambut Tahun ...

Bakamla RI Terima Kunjungan Kerja Civitas Akademika Universitas Lampung
Rabu 27 September 2017

Bakamla RI Terima Kunjungan Ke ...

Pemkot dan DPD KNPI Sungai Penuh gelar Penyuluhan Narkoba
Selasa 08 Agustus 2017

Pemkot dan DPD KNPI Sungai Pen ...

NIK Sebagai Pintu Masuk Pelayanan Online Berbasis Mobile
Kamis 08 Desember 2016

NIK Sebagai Pintu Masuk Pelaya ...

Soal OTT Irman Gusman, Presiden Jokowi Yakin KPK Profesional
Minggu 18 September 2016

Soal OTT Irman Gusman, Preside ...