Pertandingan sempat tegang " Muaro Jambi menang 5-0 Atas Merangin .

Rabu 10 Januari 2018 20:17:04 WIB Dilihat : 818 Kali


Pertandingan sempat tegang

HALUANNEWS.COM,  Muaro jambi-Muaro Jambi vs Merangin dalam kejuaraan gubernur cap di lapangan koni propinsi jambi sempat terjadi kericuhan dikarenakan penjaga gawang muaro jambi m. Fajrin rifaldo di tendang bagian muka  oleh salah satu pemain penyerang dari kabupaten merangin saat bola sudah di tangannya,  dan mengakibatkan luka parah yang mengeluarkan banyak darah di pelipis mata dan langsung di larikn ke rumah sakit DKT ,(10/1)
 
Dalam pertandingan sempat terjadi kericuhan,  yang mana penjaga gawang dari kabupaten muaro jambi mengalami luka parah di pelipis akibat dari  tendangan yang disengaja oleh salah satu pemain kabupaten merangin, kerusuhan ini cepat di redahkan oleh petugas yang mengamankan. 
 
penjaga gawang muaro jambi rifaldo langsung di bawa ke rumah sakit terdekat yakini rumah sakit DKT. Wasit pun langsung memberi kartu merah kepada  merangin yang melakukan kesalahan,
Langsung saja pelatih muaro jambi memasuki penjaga gawang cadangan untuk mengganti rifaldo,
Pertandingan pun dimulai, merangin hanya bermain dengan 10 pemain.
 
Usai akhir pertandingan muaro jambi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-0 atas kekalahan kabupaten merangin.
Pelatih muaro jambi Octavianus saat di wawancarai media dilapangan mengatakan kami sangat mengapresiasikan para pemain-pemain, dalam pertandingan ini kami berhasil memenangkan dgn skor 5-0, dan untuk pemain kami yang mengalami luka sudah di bawa kerumah sakit DKT, dan sekarang masih di rawat, sampai saat ini kami belum mengetahui kedaannya sekarang.
 
Pelatih muaro jambi melanjutkan persiapan pemain kami sudah mencukupi,untuk pemain yang terdaftar sebanyak 18 orang dan penjaga gawang 2 orang. Pungkasya. (Randy)

Tag Berita :
#MuaroJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #bola #daerah #hiburan

Berita terakit :


Diduga Terjadi Tumpang Tindih IUP Batu Bara Di Kabupaten Sarolangun
Kamis 06 September 2018

Diduga Terjadi Tumpang Tindih ...

Sinergi PPIH, KJRI, Maktab, dan Muassasah, Sukses Bebaskan Dua Jemaah dari Penjara Shumaisy
Sabtu 24 September 2016

Sinergi PPIH, KJRI, Maktab, da ...

Peringatan Peristiwa Merah Putih Sangasanga
Sabtu 28 Januari 2017

Peringatan Peristiwa Merah Put ...