Fisip Unsa Makassar Kerjasama S3 Sosiologi PPs-UNM

Sabtu 06 Januari 2018 10:23:07 WIB Dilihat : 192 Kali


Fisip Unsa Makassar Kerjasama S3 Sosiologi PPs-UNM

HALUANNEWS.com, Meningkatkan kualitas pembelajaran di kampus, maka dilakukan kerjasama dengan sejumlah lembaga swasta dan pemerintah. Salah satu di antaranya adalah kerjasama dengan prodi S3 Sosiologi PPs-UNM.

Demikian ditegaskan Dekan Fisip Universitas Sawerigading Makassar, Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si kepada media, Sabtu (6/1/2018).

Dijelaskan, naskah kerjasama itu ditandatangani Dekan Fisip Unsa, Muhammad Yahya Mustafa bersama dengan Ketua Prodi S3 Sosiologi PPs-UNM, Prof Dr.Andi Agustang, M.Si, Kamis (4/1/2018).

Kerjasama yang akan dilakukan ke depan, pada pengembangan sumber daya manusia, para dosen Unsa Makassar akan melanjutkan jenjang studi S3 Sosiologi yang mendapat nilai akreditasi A dari BAN-PT, tegas doktor sosiologi PPs-UNM ini.

Selain itu juga dikerjasamakan pengembangan penelitian dan pengkajian masalah ilmu sosiologi serta perluasan pada pengembangan sumber daya manusia.

Lembaga lain yang sudah menjalin kerjasama di antaranya; Ikatan Sarjana Ilmu Politik Fisip Unhas, Kementerian Pertahanan RI, S2 Pendidikan IPS PPs-UNM, Unasman Polman, Pengurus Wilayah Parmusi Sulsel, Pengurus Persatuan Ummat Islam (PUI) Sulsel.

Selain itu juga melakukan kerjasama dengan Makassar Cancer Care Community, Prodi S2 Ilmu Administrasi Publik PPs-Unismuh Makassar serta beberapa partai politik dan media massa, tandas alumni SMAN 277 Sinjai ini.

Laporan: Nirwan

Mahasiswa S1 Sosiologi Fisip Unsa Makassar


Tag Berita :
#Makassar #pendidikan #kampus

Berita terakit :


UKM Seni Sipulung Sawerigading Latihan Persiapan Wisuda
Sabtu 04 Agustus 2018

UKM Seni Sipulung Sawerigading ...

PEMPROV SULSEL FASILITASI INVESTOR LOKAL AKSES KE PERBANKAN
Rabu 08 November 2017

PEMPROV SULSEL FASILITASI INVE ...

UPAYAKAN PENCEGAHAN KARHUTLA, ZOLA TINJAU KANAL BERSEKAT
Kamis 24 Maret 2016

UPAYAKAN PENCEGAHAN KARHUTLA, ...

Dr. Andi Syukri Syamsuri, M.Hum: Guru Abad 21 Dituntut Ubah Pola Pembelajaran
Senin 19 November 2018

Dr. Andi Syukri Syamsuri, M.Hu ...