Silaturahmi Dansatgas Indobatt dengan Kepala Distrik Desa Tulin Lebanon Selatan

Sabtu 30 Desember 2017 09:44:50 WIB Dilihat : 212 Kali


Silaturahmi Dansatgas Indobatt dengan Kepala Distrik Desa Tulin Lebanon Selatan

HALUANNEWS.COM, Lebanon Selatan--Komandan Satgas Indonesian Battalion (Dansatgas Indobatt) Batalyon Mekanis Konga XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) misi perdamaian PBB di Lebanon Selatan, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P. menghadiri undangan Mayor (Kepala Distrik) Desa Tulin Mr. Faddel Mohmoud dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi.
 
Dalam pertemuan dengan Mr. Faddel Mohmoud di Rumah Makan Aresh Elmolok, Desa Tulin, Lebanon Selatan, Jumat (29/12/2017), Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihananto yang didampingi beberapa Perwira Staf Cimic(Civil Military Coordinationmengatakan bahwa Kontingen Garuda akan selalu membina hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat di sekitar Markas Indobatt.
 
“Pertemuan dalam bentuk silaturahmi dengan para Mayor (Kepala Distrik) yang ada di area operasi Markas Indobatt, sangat bagus dalam menjaga silaturahmi yang sudah berjalan selama ini,” kata Letkol Inf Arfan Johan Wihananto.
 
Sementara itu, mewakili masyarakat Desa Tulin, Mr. Faddel Mohmoud selaku Kepala Distrik menyampaikan selamat datang kepada Prajurit TNI dibawah pimpinan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto yang tergabung dalam Kontingen Garuda Satgas Indobatt. “Selama ini Kontingen Garuda telah menjaga keamanan dan menjalin komunikasi yang sangat baik dengan masyarakat Tulin,” ucapnya.
 
Mr. Faddel Mohmoud juga menyampaikan bahwa masyarakat merasa terbantu dengan keberadaan Kontingen Garuda Satgas Indobatt, khususnya melalui kegiatan Civil Military Coordination yang sering mengadakan kegiatan pelayanan sosial seperti medical camp, penyuluhan tentang pendidikan serta kegiatan kesenian dan berbagai kegiatan positif lainnya sesuai dengan motto Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil yaitu “Garuda Hebat.
 
Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut, diantaranya Wisam Jamil Al Hayek sebagai Kaem Makam Distrik Marjayoun danTibne Platoon Leader Capt Hasan Srur.
 
Autentikasi :
Perwira Penerangan Konga XXIII-L/Unifil, Lettu Inf Yandra

Tag Berita :
#Militer #NKRI #Internasional #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


Mandor PT Lestari Asri Jaya tewas digilas Truck tronton
Kamis 16 Februari 2017

Mandor PT Lestari Asri Jaya te ...

Prof Jasruddin: Kalau Ada Dosen PTS Digaji Tidak Layak Jangan Diam
Senin 03 September 2018

Prof Jasruddin: Kalau Ada Dose ...

Karya Terbaik Untuk Kebanggaan Sekolah Kami
Selasa 09 Agustus 2016

Karya Terbaik Untuk Kebanggaan ...

Kemenperin Dorong Industri Kertas Domestik Terapkan Teknologi Hijau
Kamis 17 November 2016

Kemenperin Dorong Industri Ker ...

Negara Maju Karena Industri Tangguh
Selasa 31 Januari 2017

Negara Maju Karena Industri Ta ...

ZOLA: JANUARI 2018, FASILITAS PASAR ANGSO DUO HARUS RAMPUNG 100%
Minggu 05 November 2017

ZOLA: JANUARI 2018, FASILITAS ...