MASARAT SEKAMPIL BERTERIMA KASIH KEPADA TUK RIO IDRUS KARNA MENIKAT KAN SDM DUSUN KAMI.

Minggu 03 Desember 2017 22:10:09 WIB Dilihat : 149 Kali


MASARAT SEKAMPIL BERTERIMA KASIH KEPADA TUK RIO IDRUS KARNA MENIKAT KAN SDM DUSUN KAMI.

HALUANNEWS.COM,  BUNGO -Dusun sekampil, kecamatan Pelepat, kabupaten Bungo propinsi Jambi .Dusun sekampil yang  di aliri sungai batang senamat.

Semejak di pimpin datuk Rio Idrus sekampil, banyak perubahan. 

Ada berapa item yang di bangun, salah satunya jalan rabat beton, buka jalan baru, jembatan gantung.

Tahap kedua  yang  mengunakan kan dana desa (DD)  datuk rio idrus membeli bibit sawit  yang di tanam, kedalam polibet dan akan di bagikan kepada warga Per kepala keluarga (KK) bibit yang  di bagikan sebanyak 100 bibitr per kepala keluraga (KK).

Bibit sawit yang  akan di bagikan oleh datuk rio idrus kepada 210 Kepala Keluarga (KK) merupakan program yang mengunakan dana desa (DD).

Saat pantauan media halauannews. Com di lapangan, penuturan datuk rio sekampil idrus" dengan ado bibit sawit ini mudahan akan menaik kesejahteraan dan Sumber pendapatan masyarakat, kami  selaku datuk rio sekampil   telah mengagarkan Dana Desa (DD) untuk masyarakat  sekampil", ujar datuk rio idrus.

Kami masyarakat  dusun sekampil sangat berterima kasih  kepada datuk rio idrus yang  telah mengabul keinginan masyarakat . Datuk Rio Idrus dusun sekampil sudah banyak  membanguan dan  bangunnan tersebut sudah dapat kami rasakan saat ini.

Harapan datuk Rio Idrus Dusen sekampil,  kepada masyarakat  ,saya akan mempejuangakan hak hak masyarakat  dusun kami ini,.

Maju nya dusun sekampil ini berkat kerja sama BPD, masyarakat dan saya selaku datuk rio sekampil tanpa masyarakat  apa lah saya ini, papar datuk rio idrus lagi.(bkr.)


Tag Berita :
#BUNGO #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


KPK Harap Kota Medan menjadi icon dan contoh aksi pencegahan korupsi terintegrasi
Rabu 25 Januari 2017

KPK Harap Kota Medan menjadi i ...

Toraja Segera Masuk Kawasan Strategis Pariwisata Nasional
Selasa 07 Februari 2017

Toraja Segera Masuk Kawasan St ...