Ustadz Abdul Somad Akan Dijadikan Penasehat Kerajaan Oleh Sultan Brunei

Minggu 26 November 2017 13:38:12 WIB Dilihat : 855 Kali


Ustadz Abdul Somad Akan Dijadikan Penasehat Kerajaan Oleh Sultan Brunei

HALUANNEWS.COM, Brunei Darurussalam--Tidak hanya masyarakat islam Indonesia yang dihebohkan dengan berbagai pemasalahan umat islam yang ada di negri ini, ternyata Sultan Brunei Darusalam Hassanal Bolkiah juga ikut memantau perkembangan islam yang ada di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Terutama  di akhir akhir ini terjadi fitnah bertubi-tubi yang menyerang Ustadz Abdul Somad nyatanya juga menarik perhatian Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Dalam pernyataan tertulis lewat akun pribadinya, Sultan Brunei begitu menyesalkan terjadinya fitnah pada ulama di negeri mayoritas Islam ini.

" Sebagian besar Muslim kelihatannya cuma hanya label belaka di Indonesia. Beberapa ulama masih tetap saja jadi target fitnah serta penghinaan keji, " sebut Sultan Brunei.

" Saya selalu memantau perkembangan dakwah Islam di Asia Tenggara. Banyak ulama-ulama mumpuni yang malah jadi sasaran fitnah. Kemaren Habib Rizieq Shihab, saat ini Ustadz Abdul Somad, besok siapa lagi, " sambungnya.

" Saya lihat perpaduan pada Buya Hamka serta Jenderal Sudirman didalam diri Ustadz Abdul Somad. Kedua sosok pahlawan di Indonesia yang begitu ditakuti penjajah. Dan kami juga terinspirasi oleh mereka, " kata salah satu Sultan paling kaya ini.

Dalam beberapa sesi wawancara, Sultan Hassanal Bolkiah bahkan juga mengungkapkan hasratnya untuk memboyong ulama-ulama dari Indonesia untuk dijadikan penasehat istana.

" Bila rakyat Indonesia masih tetap saja menzalimi ulamanya, saya berjanji akan menarik mereka (para ulama Indonesia) ke istana saya. Untuk dijadikan penasehat, " ancamnya. 

Sumber, realitanusantara.com


Tag Berita :
#Internasional #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Pelaksanaan Penutupan Kuliah Kerja Dalam Negeri Sespimti Polri
Jumat 04 Agustus 2017

Pelaksanaan Penutupan Kuliah K ...

Industri Daerah Tumbuh, Peran Mediator HI Pun Semakin SetrategisIndustri Daerah Tumbuh, Peran Mediat
Kamis 14 April 2016

Industri Daerah Tumbuh, Peran ...

Terkait UU Korupsi, Jaksa Agung: Ancaman Hukuman Pelaku Pungli Minimal 4 Tahun
Kamis 20 Oktober 2016

Terkait UU Korupsi, Jaksa Agun ...

DIRUT TASPEN : 108 Pemda Belum Bayar Premi JKK JKM
Senin 29 Februari 2016

DIRUT TASPEN : 108 Pemda Belum ...

Pertemuan Dubes RI Dakar dengan Kemenko Bidang Perekonomian dan PT. Sarinah
Senin 17 Oktober 2016

Pertemuan Dubes RI Dakar denga ...