Ustadz Abdul Somad Akan Dijadikan Penasehat Kerajaan Oleh Sultan Brunei

Minggu 26 November 2017 13:38:12 WIB Dilihat : 289 Kali


Ustadz Abdul Somad Akan Dijadikan Penasehat Kerajaan Oleh Sultan Brunei

HALUANNEWS.COM, Brunei Darurussalam--Tidak hanya masyarakat islam Indonesia yang dihebohkan dengan berbagai pemasalahan umat islam yang ada di negri ini, ternyata Sultan Brunei Darusalam Hassanal Bolkiah juga ikut memantau perkembangan islam yang ada di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Terutama  di akhir akhir ini terjadi fitnah bertubi-tubi yang menyerang Ustadz Abdul Somad nyatanya juga menarik perhatian Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Dalam pernyataan tertulis lewat akun pribadinya, Sultan Brunei begitu menyesalkan terjadinya fitnah pada ulama di negeri mayoritas Islam ini.

" Sebagian besar Muslim kelihatannya cuma hanya label belaka di Indonesia. Beberapa ulama masih tetap saja jadi target fitnah serta penghinaan keji, " sebut Sultan Brunei.

" Saya selalu memantau perkembangan dakwah Islam di Asia Tenggara. Banyak ulama-ulama mumpuni yang malah jadi sasaran fitnah. Kemaren Habib Rizieq Shihab, saat ini Ustadz Abdul Somad, besok siapa lagi, " sambungnya.

" Saya lihat perpaduan pada Buya Hamka serta Jenderal Sudirman didalam diri Ustadz Abdul Somad. Kedua sosok pahlawan di Indonesia yang begitu ditakuti penjajah. Dan kami juga terinspirasi oleh mereka, " kata salah satu Sultan paling kaya ini.

Dalam beberapa sesi wawancara, Sultan Hassanal Bolkiah bahkan juga mengungkapkan hasratnya untuk memboyong ulama-ulama dari Indonesia untuk dijadikan penasehat istana.

" Bila rakyat Indonesia masih tetap saja menzalimi ulamanya, saya berjanji akan menarik mereka (para ulama Indonesia) ke istana saya. Untuk dijadikan penasehat, " ancamnya. 

Sumber, realitanusantara.com


Tag Berita :
#Internasional #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


RS Baiturrahim Jambi Siap Layani Anggota DPR RI
Jumat 03 Februari 2017

RS Baiturrahim Jambi Siap Laya ...

Buruh Perbaiki Permohonan Uji Materi UU Ketenagakerjaan
Selasa 08 Maret 2016

Buruh Perbaiki Permohonan Uji ...

Gubernur : Pemprov dan Pemkab Komitmen Berantas PETI
Sabtu 03 September 2016

Gubernur : Pemprov dan Pemkab ...