H. Maulana Sukses, Berkah Do’a Ortu & Ta’at

Kamis 23 November 2017 15:31:54 WIB Dilihat : 235 Kali


H. Maulana Sukses, Berkah Do’a Ortu & Ta’at

HALUANNEWS.com, Jambi - Kesuksesan seorang Dr, H, Maulana, MKM bersama istri tercinta Hj, Nadiyah, SpOG dan beliau juga menyandang predikat Dokter Teladan di Kota Jambi.

Dari prestasi serta dedikasi yang Tinggi di Dunia Kesehatan, Maulana juga dikenal sebagai Sosok Pengusaha Sukses.  

Berdasarkan itulah, panitia penyelenggara Global Enteprneurship Week, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, mendaulat Dr Maulana menjadi Narasumber Tunggal pada seminar kewirausahaan, Pagi kemarin Rabu (22/11), kegiatan itu berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi Unja dihadiri 300 orang peserta.

Dalam paparannya, Maulana menjelaskan berwirausaha adalah langkah yang paling tepat guna meraih kemerdekaan finansial dengan cepat. Sebab dalam pandangan agama Islam, perniagaan adalah sumber rezeki yang prioritas.

“Rasulullah S.A.W menjelaskan, bahwa 9 dari 10 pintu rezeki itu adalah berbisnis. Kemudian 9 bagian dari 10 bagian adalah milik pebisnis atau owner.” Beber pemilik Rumah Sakit An-Nisa Jambi itu.

Menurut Dr Maulana, dalam membangun sebuah usaha atau bisnis, “Jangan Lupa Untuk Mengetuk Pintu-Pintu Langit”.  Kombinasi kerja keras, kreatifitas dan doa serta ibadah, adalah kunci utama untuk meraih sukses.

Sebutnya lagi, pengalaman saya, selain saya dan istri bekerja serius, kami tidak lupa beribadah, memohon doa serta mengabdi dengan tulus kepada orang tua. Percayalah tidak ada balasan bagi seorang pengusaha atau calon pengusaha yang berbakti dengan orangtuanya, selain kesuksesan dan kesuksesan. Ujar Ayah 5 orang anak itu.

Usai acara, salah seorang Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisinis (FEB) Unja yang ikut hadir saat itu, menyebutkan Dr Maulana ini type orang yang unik dan perlu dijadikan Teladan bagi kita. Biasanya yang notabene, bila menjadi seorang dokter mungkin itu sudah menjadi zona nyaman, namun dirinya (Maulana) tak demikian adanya. Justru Maulana malahan dengan serius membuka lapangan kerja," imbuhnya.

Maulana yang juga Ketua ICMI kota Jambi ini, bersama pujaan hatinya (Istri) Nyonya Nadiyah berhasil membangun rumah sakitnya serta diikuti dengan membangun bisnis-bisnis lainnya, akan mengantarkan dirinya bakal calon Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023, ini diakuinya sebagai pebisnis yang berhasil Amin yarobbal’alamin. (Ron)


Tag Berita :
#Kota Jambi #pendidikan #kampus #ekonomi

Berita terakit :


PIPPK MEMBERIKAN KEMANDIRIAN DAN PERUBAHAN YANG BERMANFAAT
Senin 11 September 2017

PIPPK MEMBERIKAN KEMANDIRIAN D ...

Kemenperin Bangkitkan Kembali Kejayaan Sentra IKM Logam Bugangan
Sabtu 07 April 2018

Kemenperin Bangkitkan Kembali ...

Kerja Sama Bidang Energi antara Indonesia-Bangladesh
Jumat 15 September 2017

Kerja Sama Bidang Energi antar ...