Gelar Pameran Foto, Kenalkan Surabaya Melalui Fotografi

Rabu 15 November 2017 21:03:04 WIB Dilihat : 61 Kali


Gelar Pameran Foto, Kenalkan Surabaya Melalui Fotografi

HALUANNEWS.COM, Surabaya--Pemerintah Kota Surabaya melalui Bagian Humas kembali menggelar pameran foto dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Membawa tema Surabaya Ramah Lansia, pameran yang bertempat di Area A5 Grand City Ground debuka secara resmi, Selasa (14/11)

Kasubag Layanan Informasi Humas, Jefry dalam sambutannya melaporkan bahwa pameran foto kali ini merupakan pameran rutin yang digelar oleh Humas dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Sebanyak 97 foto terkumpul yang terdiri dari 2 foto bertema Surabaya Ramah Lansia dan 1 Foto Parade Surabaya Juang. Dari foto tersebut dilakukan proses penjurian yang akhirnya terpilih 3 pemenang dan 10 nominator.

Kabag Humas, M. Fikser dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebuah foto memiliki kekuatan untuk menyampaikan sebuah pesan kepada semua yang melihatnya. Sesuai dengan tema pameran, foto-foto yang dipajang merupakan sebuah gambaran nyata bahwa Surabaya adalah kota dimana para lansia dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman di mana pun berada.

Kedepan, Pemkot Surabaya akan membahas konsep sebuah event besar fotografi, dimana seluruh fotografer dan komunitas fotografi dapat berpartisipasi untuk mengabadikan keindahan sudut-sudut Kota Surabaya.  Harapannya melalui event tersebut nantinya Kota Pahlawan akan semakin dikenal khususnya oleh para fotografer bahwa Srabaya memiliki event besar fotografi.

Selain pembukaan pameran foto, dalam kesempatan tersebut juga disuguhkan acara talkshow membahas tentang street photography yang menghadirkan pakar fotografi Anton Gautama dan Pandji Vasco da Gama sebagai narasumber, serta dipandu oleh Robert Martin Xie. Pameran foto terbut akan berlangsung mulai hari ini hingga Kamis (16/11). (ynu/hms)

 

Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #hiburan

Berita terakit :


Padang Darurat Narkoba
Jumat 16 Juni 2017

Padang Darurat Narkoba

Mahyeldi Tertarik Ondel-Ondel
Selasa 28 November 2017

Mahyeldi Tertarik Ondel-Ondel ...

MUI Riau Dukung Fatwa Haram Penggunaan Atribut Natal Bagi Umat Muslim
Kamis 22 Desember 2016

MUI Riau Dukung Fatwa Haram Pe ...