BAZNAS Siak Salurkan Bantuan Kepada 140 Warga Miskin.

Rabu 15 November 2017 08:32:30 WIB Dilihat : 113 Kali


BAZNAS Siak Salurkan Bantuan Kepada 140 Warga Miskin.

HALUANNEWS.COM, Siak--BAZNAS Kabupaten Siak kembali memberikan bantuan, berupa 140 unit Jamban Yang di beeikan kepada masyarakat miskin yang ada di wilayah kabupaten Siak. Bantuan ini disalurkan bekejasama dengan Dinas Kesehatan pada program Gemas Hidup Sehat.

Bantuan Jamban ini di serahkan secara simbolis kepada warga miskin oleh Wakil Bupati Siak H. Alfedri, di dampingi oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H. Rasyid Suharto dan H. Tony Chandara pada acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tahun 2017, yang di selenggarakan di lapangan Tugu depan Istana Siak, Senin (13/11/17).

Rasyid Suharto menjelaskan saat di tanya media, bahwa bantuan Jamban untuk warga miskin ini merupakan salah satu progaram BAZNAS kabupaten Siak.

BAZNAS Kabupaten Siak telah melakukan beberapa macam program diantaranya Program BAZNAS Cerdas, BAZNAS Religi, BAZNAS Sehat, BAZNAS Peduli, BAZNAS Bersinar dan BAZNAS Tanggap Bencana.

Maka oleh sebab itu, oleh karena Dinas Kesehatan Kabupaten Siak ada program Gemas Hidup sehat dalam hal ini program pemberian bantuan pembuatan Jamban, maka kita dari BAZNAS Siak melakukan kerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan, dalam upaya menggandeng pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Siak.

Untuk itu kita berharap dengan bantuan pembuatan 140 unit jamban kepada masyarakat miskin ini, dapat meringankan beban masyarakat sekaligus bisa membiasakan hidup dengan pola yang sehat, " ujar Rasyid.(hms)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Walikota Rai Mantra Ngaturang Pujawali Pura Agung Lokanatha Denpasar
Jumat 25 Maret 2016

Walikota Rai Mantra Ngaturang ...

Pemerintah AS Menyesal, Meminta Maaf dan Sudah Izinkan Panglima TNI Berkunjung
Senin 23 Oktober 2017

Pemerintah AS Menyesal, Memint ...

Kordinator Kopertis IX  Berbusana Bugis Pimpin Upacara Proklamasi
Kamis 17 Agustus 2017

Kordinator Kopertis IX Berbus ...