BAZNAS Siak Salurkan Bantuan Kepada 140 Warga Miskin.

Rabu 15 November 2017 08:32:30 WIB Dilihat : 173 Kali


BAZNAS Siak Salurkan Bantuan Kepada 140 Warga Miskin.

HALUANNEWS.COM, Siak--BAZNAS Kabupaten Siak kembali memberikan bantuan, berupa 140 unit Jamban Yang di beeikan kepada masyarakat miskin yang ada di wilayah kabupaten Siak. Bantuan ini disalurkan bekejasama dengan Dinas Kesehatan pada program Gemas Hidup Sehat.

Bantuan Jamban ini di serahkan secara simbolis kepada warga miskin oleh Wakil Bupati Siak H. Alfedri, di dampingi oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H. Rasyid Suharto dan H. Tony Chandara pada acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tahun 2017, yang di selenggarakan di lapangan Tugu depan Istana Siak, Senin (13/11/17).

Rasyid Suharto menjelaskan saat di tanya media, bahwa bantuan Jamban untuk warga miskin ini merupakan salah satu progaram BAZNAS kabupaten Siak.

BAZNAS Kabupaten Siak telah melakukan beberapa macam program diantaranya Program BAZNAS Cerdas, BAZNAS Religi, BAZNAS Sehat, BAZNAS Peduli, BAZNAS Bersinar dan BAZNAS Tanggap Bencana.

Maka oleh sebab itu, oleh karena Dinas Kesehatan Kabupaten Siak ada program Gemas Hidup sehat dalam hal ini program pemberian bantuan pembuatan Jamban, maka kita dari BAZNAS Siak melakukan kerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan, dalam upaya menggandeng pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Siak.

Untuk itu kita berharap dengan bantuan pembuatan 140 unit jamban kepada masyarakat miskin ini, dapat meringankan beban masyarakat sekaligus bisa membiasakan hidup dengan pola yang sehat, " ujar Rasyid.(hms)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Penangkaran Buaya Juwata
Sabtu 12 Maret 2016

Penangkaran Buaya Juwata

Wapres JK: GNB Harus Mampu Hadapi Tantangan Abad ke-21
Senin 19 September 2016

Wapres JK: GNB Harus Mampu Had ...

MERANGIN SAMBUT KETUA PB NU
Jumat 04 Agustus 2017

MERANGIN SAMBUT KETUA PB NU

Lebih 132 Ribu Jemaah Pulang ke Tanah Air, 333 Wafat di Saudi
Senin 10 Oktober 2016

Lebih 132 Ribu Jemaah Pulang k ...

Surabaya Jadi Tuan Rumah East Asia Summit Regional Seminar 2016
Senin 05 Desember 2016

Surabaya Jadi Tuan Rumah East ...