BAZNAS Siak Salurkan Bantuan Kepada 140 Warga Miskin.

Rabu 15 November 2017 08:32:30 WIB Dilihat : 151 Kali


BAZNAS Siak Salurkan Bantuan Kepada 140 Warga Miskin.

HALUANNEWS.COM, Siak--BAZNAS Kabupaten Siak kembali memberikan bantuan, berupa 140 unit Jamban Yang di beeikan kepada masyarakat miskin yang ada di wilayah kabupaten Siak. Bantuan ini disalurkan bekejasama dengan Dinas Kesehatan pada program Gemas Hidup Sehat.

Bantuan Jamban ini di serahkan secara simbolis kepada warga miskin oleh Wakil Bupati Siak H. Alfedri, di dampingi oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H. Rasyid Suharto dan H. Tony Chandara pada acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tahun 2017, yang di selenggarakan di lapangan Tugu depan Istana Siak, Senin (13/11/17).

Rasyid Suharto menjelaskan saat di tanya media, bahwa bantuan Jamban untuk warga miskin ini merupakan salah satu progaram BAZNAS kabupaten Siak.

BAZNAS Kabupaten Siak telah melakukan beberapa macam program diantaranya Program BAZNAS Cerdas, BAZNAS Religi, BAZNAS Sehat, BAZNAS Peduli, BAZNAS Bersinar dan BAZNAS Tanggap Bencana.

Maka oleh sebab itu, oleh karena Dinas Kesehatan Kabupaten Siak ada program Gemas Hidup sehat dalam hal ini program pemberian bantuan pembuatan Jamban, maka kita dari BAZNAS Siak melakukan kerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan, dalam upaya menggandeng pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Siak.

Untuk itu kita berharap dengan bantuan pembuatan 140 unit jamban kepada masyarakat miskin ini, dapat meringankan beban masyarakat sekaligus bisa membiasakan hidup dengan pola yang sehat, " ujar Rasyid.(hms)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


 FESTIVAL Indonesia Festival (FESTinFest) 2017
Minggu 29 Januari 2017

FESTIVAL Indonesia Festival ( ...

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Catat Dalam Waktu 7 Bulan, 331 Orang Meninggal Kecelakaan di
Selasa 05 September 2017

Direktorat Lalu Lintas Polda M ...

Kebaya Bordir Manual Pukau Iriana
Selasa 21 Februari 2017

Kebaya Bordir Manual Pukau Iri ...

Menpora Senang Para Jurnalis Ikut Berolahraga dan Mengkampanyekan
Jumat 26 Februari 2016

Menpora Senang Para Jurnalis I ...