Buser Polresta Depok Tangkap DPO Pembacok Pelajar

Jumat 03 November 2017 08:40:43 WIB Dilihat : 173 Kali


Buser Polresta Depok Tangkap DPO Pembacok Pelajar

HALUANNEWS.COM, Depok – Anggota buser Polresta Depok berhasil menangkap pelaku DPO (Daftar Pencarian Orang), penganiayaan pelajar di daerah Sukmajaya. Pelaku masih berstatus pelajar ini telah membacok korbannya dari sekolah lain.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan anggota buser dipimpin Kanit Buser Polresta Depok Iptu Suparno berhasil menangkap AK alias Bubak,17, setelah sempat buron beberapa hari berhasil ditangkap di rumahnya Kalimulya, Cilodong, Kamis (2/11) pagi.

“Ya pelaku masih tercatat sebagai pelajar SMP kita tangkap saat sedang ada di rumah. Pelaku salah satu otak atas pembacokan ke korban Ahnan Iqbal,17, dan Andrian,17, pelajar kelas 3 SMK swasta di Depok,” ujar Kompol Putu didampingi Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno.

Mantan Kapolsek Sunda Kelapa ini mengaku akibat luka bacok yang dilakukan oleh pelaku, korban Ahnan Iqbal terluka di pinggang belakang hingga sobek dan Andrian mengenai tangan kanan dengan menggunakan pedang.

“Barang bukti berupa keterangan lima saksi juga visum korban kita pegang sebagai alat bukti. Pelaku dikenakan pasal 170 KUHP dan atau Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman lima tahun penjara, tambah perwira jebolan Akpol angkatan 2004 ini.

“Motif pelaku karena dendam dengan sekolahan korban.”(PMJ)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Lagi, Enam IAIN Menuju Transformasi UIN
Rabu 21 Desember 2016

Lagi, Enam IAIN Menuju Transfo ...

Menperin: Industri Manufaktur Tidak Kendur
Sabtu 18 Agustus 2018

Menperin: Industri Manufaktur ...

Tingkatkan Pengetahuan Kesehatan dan KB Melalui Temu Remaja
Jumat 27 Oktober 2017

Tingkatkan Pengetahuan Kesehat ...

Jadilah Pemuda yang Bermental Pemenang
Selasa 03 Juli 2018

Jadilah Pemuda yang Bermental ...