Fadli, Monadi & ZA berpeluang besar diusung PKB, ini alasannya

Rabu 01 November 2017 08:41:44 WIB Dilihat : 642 Kali


Fadli, Monadi & ZA berpeluang besar diusung PKB, ini alasannya

HALUANNEWS.COM, KERINCI - Sejumlah Calon Bupati Kerinci Periode 2019 - 2024, dari Tujuh nama yang mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hanya lima nama yang mengikuti Uji kelayakan dan Kepatutan di DPP PKB.

Terkait hal itu, lima nama yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPP, yakni fadli Sudria, Maridin Djamil, Monadi Murasman, Tafyani Kasyim dan Zaenal Abidin. 

Sekretaris PKB Kerinci Herizaldi Alwi mengatakan, ada tiga dari lima nama yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPP, yang berpeluang diusung PKB pada pilkada 2018 mendatang. "Berdasarkan informasi dari tim penguji atau tim desk Pilkada DPP PKB nama ZA,Fadli Sudria dan Monadi sering disebut - sebut," jelas Herizaldi Alwi

Ia mengungkapkan alasan ketiga nama tersebut berpeluang besar diusung PKB, karna ada kesamaan visi dan misi. "Karena masih muda dan ada kesamaan visi dan misi dengan PKB," ungkap Sekretaris PKB Kerinci.

Herizaldi menambahkan, Hingga sejauh ini kita belum tau siapa diantara tiga nama yang akan diputuskan DPP ."semua sudah diserahkan ke DPP, kita tunggu saja SK (rekomendasi) DPP turun," tambah Herizaldi. (Idp)


Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


WAGUB HARAP KADES TINGKATKAN KERJASAMA DENGAN BPN
Selasa 26 September 2017

WAGUB HARAP KADES TINGKATKAN K ...

DKI akan Gelar OP Daging
Rabu 18 Mei 2016

DKI akan Gelar OP Daging

Bandar Narkoba Akan Dijerat  Undang-Undang Money Laundering
Rabu 29 November 2017

Bandar Narkoba Akan Dijerat U ...

Menaker Tak Jenuh Bicara Pentingnya Meningkatkan Kompetensi
Jumat 14 Oktober 2016

Menaker Tak Jenuh Bicara Penti ...