Perkembangan Basket Jambi Membaik, Zola Kaji Perbaikan GOR Kotabaru

Senin 30 Oktober 2017 08:25:29 WIB Dilihat : 254 Kali


Perkembangan Basket Jambi Membaik, Zola Kaji Perbaikan GOR Kotabaru

HALUANNEWS.COM, Jambi--Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA menutup Kejuaraan Basket DBL (Development Basket League) antar Pelajar SMA Sederajat se Kota Jambi yang berlangsung di GOR Kota Baru Jambi, Sabtu (28/10/17) malam.

Suguhan skill (kemampuan) juga kecepatan dari para pemain basket setingkat pelajar SMA yang mengikuti kejuaraan tersebut menjadi perhatian Gubernur Jambi, Zumi Zola untuk membangun atau memperbaiki GOR Kota Baru di tahun 2018. "Skill, teknik maupun speed (kecepatan) bermain mereka meningkat baik," ujar Zola.

Perhatian Zola dengan membangun fasilitas olahraga bagi generasi muda juga berdasarkan antusiasme anak-anak muda yang memenuhi GOR Kota Baru menonton pertandingan Final SMK Unggul Sakti VS SMA Bina Kasih yang berakhir dengan skor 44 VS 55 dengan keunggulan SMA Bina Kasih pada Kejuaraan Basket DBL antar pelajar SMA Sederajat se Kota Jambi.

"Kita harapkan bibit atlet basket Jambi ini pada kejuaraan nasional, sebentar lagi juga kita persiapkan Kejurda Basket Provinsi Jambi," sambung Zola.

Zola ikut memeriahkan suasana saat jeda pertandingan dengan ikut serta main basket bersama "Jambi Satu Basketball Tim." Keikutsertaan Zola bermain basket menghibur para penonton yang memadati GOR Kotabaru, dan dalam kesempatan tersebut Zola mampu mencetak poin bagi timnya.

"Saat jeda mereka ngajak main, okelah saya ikut bermain dan tentunya tidak sebaik mereka, hehe," seloroh Zola.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Wahyudin, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, serta pihak terkait Basket Jambi, turut mendampingi Zola dalam penutupan kejuaraan basket DBL tersebut.(hms)


Tag Berita :
#Jambituntas #Pemprov Jambi #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


PERINGATAN HAPSAK 2016 DI SUMBAR LANCAR DAN AMAN.
Sabtu 01 Oktober 2016

PERINGATAN HAPSAK 2016 DI SUMB ...

174 Kasus Perceraian di Muarojambi  Disebabkan Faktor Ekonomi dan KDRT
Selasa 18 April 2017

174 Kasus Perceraian di Muaroj ...

 Penutupan Staff Exercise FPC Gema Bhakti 2018  TNI - USINDOPACOM
Jumat 03 Agustus 2018

Penutupan Staff Exercise FPC ...

Bangkitkan Iklim Usaha Pasca Gempa, Kemenperin Berikan Mesin IKM di Pidie Jaya
Rabu 28 Desember 2016

Bangkitkan Iklim Usaha Pasca G ...

Paket Indihome Merdeka
Selasa 26 September 2017

Paket Indihome Merdeka