Penutupan Diklat PrajabatanGolongan II Reguler Angkatan I tahun 2016

Kamis 24 Maret 2016 22:07:04 WIB Dilihat : 222 Kali


Penutupan Diklat PrajabatanGolongan II Reguler Angkatan I tahun 2016

HALUANNEWS-Kesan dan pesan di sampaikan oleh salah satu perwakil dari peserta. Rasa kebersamaan dan persahabatan yang terbangun membuat berbagai materi yang disajikankan dapat terserap dengan baik sehingga dapat membuka cakrawala agar dapat menjadi ASN yang profesional, berharap ilmu yang didapat dalam prajabatan ini bermanfaat bagi tugas-tugas nantinya. Ucapan rasa terima kasih dan permohonan maaf  juga disampaikan  kepada para mentor dan panitia penyelenggara.

Asisten Administrasi Umum Sekda DIY, Dra. Kristina Swasti, M.Si mewakili Sekda DIY, dalam sambutannya mengatakan    bahwa seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang smart yaitu memiliki Integritas, Etos Kerja,komitmen, displin  dan Gotong royong. Hal tersebut disampaikan saat acara penutupan  Diklat Prajabatan Golongan II Angkatan I di Bandiklat DIY Gunung Sempu Tamantirto Kasihan  Bantu, Kamis ( 24/3).

Sementara itu Kepala Bandiklat Bapak Mujiharjo, S.H., M.H. memutuskan dari hasil Diklat Prajabatan Golongan II Reguler Angkatan I yang diikuti oleh 39 peserta. 5 peringkat terbaik dari peserta yang mengikuti diklat, peringkat pertama di raih oleh Rosita Hestiningsih dari Bawaslu DIY dengan nilai 84,60, peringkat kedua Rizki Riana Putri dari Bawslu Republik Indonesia 84,20 , peringkat ketiga Dominikus Cahyo Susetyo dari Bawslu Republik Indonesia 82,92, keempat Hanifah Rifka Sutrisno dari Gunung kidul 82,38 dan di peringkat kelima Niken Yunastuti dari Gunung Kidul 82,03.

Tujuan dari diadakannya diklat prajabatan adalah untuk pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan Etika PNS untuk membangun Aparatur Negara yang handal dan tangguh. Disamping itu juga dalam rangka memberikan pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan Pemerintahan Negara bidang tugas dan budaya organisasinya.

Diharapkan nantinya dapat memiliki integritas dan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan. Diklat Prajabatan mampu meningkatkan kualitas aparatur dalam memberikan pelayanan prima sekaligus memiliki keahlian, mampu menggali ilmu dan memperkuat mental dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

editor : hi


Tag Berita :
#nasional #presiden #daerah #politik

Berita terakit :


Keluarga tak yakin Sugito salah satu pelaku teror di Sarinah
Sabtu 16 Januari 2016

Keluarga tak yakin Sugito sala ...

Walikota Lhokseumawe Buka Festival Seudati Se-Aceh
Selasa 26 April 2016

Walikota Lhokseumawe Buka Fest ...

Kedutaan Australia Tertarik Kumpulkan Informasi Peluang Investasi Pekanbaru
Minggu 10 April 2016

Kedutaan Australia Tertarik Ku ...

PEJABAT JELANG MASA PENSIUN TETAP HARUS DIKUKUHKAN
Rabu 04 Januari 2017

PEJABAT JELANG MASA PENSIUN TE ...

Harga CPO Kontrak Mei Naik 0,15
Selasa 23 Februari 2016

Harga CPO Kontrak Mei Naik 0,1 ...

Sekertaris Utama Perpustakaan Nasional Audensi Wagub DIY
Jumat 08 September 2017

Sekertaris Utama Perpustakaan ...