Peringati HUT RI ke-72, Sekernan Gelar Turnamen Sepak Bola

Minggu 24 September 2017 20:18:40 WIB Dilihat : 348 Kali


Peringati HUT RI ke-72, Sekernan Gelar Turnamen Sepak Bola

HALUANNEWS.COM, Muaro Jambi - Meskipun HUT RI yang ke 72 tahun, tahu 2017 telah berlalu namun pertandingan sepak bola yang diselenggarakan pemerintah Desa Sekernan, tingkat Desa Sekernan, kecamatan sekernana, Kabupaten Muaro Jambi masih tetap berlangsung. Turnamen Yang bertajuk, Dengan semangat reformasi kita tingkatkan kerja bersama untuk menuju muaro jambi tuntas 2022. 
 
Acara yang biasa di gelar setiap tahun oleh pemerintah Desa Sekernan dan dengan menggunakan dana  desa ini di selenggarakan di lapangan Sah Alam Rt 8, lapangan sepak bola desa sekernan, yang di ikuti oleh 11 Rt yang ada di dalam desa sekernan. 
 
Sudah hampir satu bulan turnamen ini berlangsung dan sekarang telah memasuki tahap semi final, antusias masyarakat desa sekernan pun sangat tinggi untuk menyaksikan pertandingan setiap sore nya. 
 
Seperti yang dikatakan oleh salah satu warga sunaryo (50),  yang tidak pernah absen dalam menyaksikan pertandingan setiap sore. "seru, pertandingan nya menghibur, saya senang dengan ada nya kegiatan seperti ini jadi tali silaturahmi tetap bisa terjalin, baik dari yang bermain maupun yang menonton" ungkapnya di pinggir lapangan. 
 
Sementara itu terpisah,  kepala desa sekernan Hendri Adam, saat di bincangi terkait acara tersebut, ia sangat mengapresiasi semangat peserta dan antusias penonton yang begitu tinggi dan bersemangat mengikuti acara ini, "iya, ini acara desa dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tahun, dan saya berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi semua masyarakat desa sekernan" ungkapnya 
 
Ditambahkan nya, acara ini bertujuan untuk menghindarkan para pemuda dari hal negatif dan bisa di jadikan ajang pencarian bakat baru di dunia sepak bola, khususnya di dalam lingkup desa sekernan. "kedepan bagi pemain yang berbakat akan kita bina, dan akan kita buat team inti bagi desa sekernan, jika acar ini sukses kedepannya bisa saja sekernan jadi tuan rumah untuk turnamen sepak bola tingkat kecamatan" pungkasnya. (vivi) 

Tag Berita :
#Muaro Jambi #Info #berita terkini indonesia #bola #daerah

Berita terakit :


Ini Negara Besar, Presiden Jokowi: Jangan Sampai Karena Pemilihan Presiden Kita Terpecah
Jumat 14 September 2018

Ini Negara Besar, Presiden Jok ...

Setop Sebarkan “Hoax” dari Diri Sendiri, Hati-Hati dengan Sampah Digital
Sabtu 18 Februari 2017

Setop Sebarkan “Hoax” dari ...

Polisi Tetapkan Tersangka Penistaan Agama di Hotel Novita Jambi
Kamis 05 Januari 2017

Polisi Tetapkan Tersangka Peni ...

ZOLA: JANGAN PERNAH MELUPAKAN BUDAYA DAERAH KITA
Selasa 24 Oktober 2017

ZOLA: JANGAN PERNAH MELUPAKAN ...