WAGUB HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD PROVINSI JAMBI

Sabtu 16 September 2017 10:33:03 WIB Dilihat : 188 Kali


WAGUB HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD PROVINSI JAMBI

Setiap Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Terkait Ranperda APBD Provinsi Jambi TA 2018

HALUANNEWS.COM, Kota Jambi- Wakil Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi tentang Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi Terhadap Ranperda APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jum'at (15/09/2017) pagi.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi hari ini, memiliki agenda utama yaitu, mendengarkan secara langsung pandangan umum terkait Ranperda APBD Provinsi Jambi Tahun 2018 yang disampaikan oleh setiap fraksi DPRD Provinsi Jambi dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, H.Zoerman Manap.

Pandangan Umum yang disampaikan setiap fraksi DPRD Provinsi Jambi merupakan masukan dan saran dari setiap fraksi terhadap Nota Pengantar Keuangan tentang RAPBD Tahun 2018 yang telah disampaikan oleh Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA pada Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi tanggal 07 September 2017 yang lalu.

Saran dan masukan yang disampaikan oleh setiap fraksi, meminta Pemerintah Provinsi Jambi untuk menyajikan informasi yang lebih detail lagi dalam nota pengantar keuangan RAPBD Tahun 2018 dengan melihat kemampuan keuangan daerah serta mengutamakan pembangunan yang merata disetiap Kabupaten/Kota guna mewujudkan visi dan misi Gubernur Jambi yang tertuang dalam RPJMD.

Wagub menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi akan mempelajari semua yang telah disampaikan oleh setiap fraksi di DPRD Provinsi Jambi dan akan memberikan penjelasan pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi yang akan datang.

"Kita tadi telah sama sama mendengarkan pandangan umum yang telah disampaikan oleh setiap fraksi terkait Nota Pengantar Keuangan RAPBD Tahun 2018 yang telah disampaikan oleh Bapak Gubernur, nanti kita akan mempelajari semuanya untuk disampaikan kembali pada Rapat Paripurna berikutnya," tutur Wagub.(hms)


Tag Berita :
#Jambituntas #Pemprov Jambi #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


FDK UIN Alauddin Buka Prodi  Manajemen Haji dan Umrah
Minggu 16 Juli 2017

FDK UIN Alauddin Buka Prodi M ...

Kemendagri Terus Dorong E-Planning, Minimalisir Kasus Hukum Pejabat Daerah dan Pusat
Jumat 30 Desember 2016

Kemendagri Terus Dorong E-Plan ...

Wujudkan Reformasi Birokrasi dengan Inovasi
Selasa 17 Januari 2017

Wujudkan Reformasi Birokrasi d ...

Pegawai Dishubkominfo Mencoba Penggunaan Alat Parkir Meter
Senin 29 Agustus 2016

Pegawai Dishubkominfo Mencoba ...