Percepatan Pembangunan, Pemko Gelar Musrenbang

Rabu 13 September 2017 22:32:06 WIB Dilihat : 74 Kali


Percepatan Pembangunan, Pemko Gelar Musrenbang

HALUANNEWS.COM, PEKANBARU— Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar musyawarah perencanaan pembangunan jangka panjang menengah daerah (Musrenbang RPJMD), Rabu (13/9) di Aula kantor Walikota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan  tersebut unsur muspida,  para lurah se-kota Pekanbaru dan Camat se-Kota Pekanbaru serta tamu undangan lainnya. Sementara musyawarah ini dipimpin oleh Plh Sekda Pekanbaru Azwan Msi.

Dalam paparannya Azwan menyebutkan, bahwa percepatan pembangunan harus digesa karena untuk menjadikan kota Pekanbaru sebagai kota Smart City merupakan kebutuhan dewasa ini. "Oleh sebab itu kegaiatan musrenbang ini sangat banyak manfaatnya. Karena geliat pembangunan di Kota Pekanbaru ini harus direncanakan. Makanya seluruh stake holder lebih fokus sehingga kedepan apa yang dilakukan untuk pembangunan lebih baik lagi," harap Azwan.

Diterangkan Azwan,  saat ini pembangunan terus digesa. Salah satu sarana itu adalah dengan musrenbang."Kegiatan musrenbang ini merupakan penajaman dalam pembangunan di Kota Pekanbaru. Oleh sebab itu, dengan adanya musrenbang ini, untuk percepatan pembangunan , sehingga apa yang diharapkan menuju Smart city yang madani akan terwujud," ungkap Azwan.

Terakhir Azwan menambahkan, ia berharap kepada semua stake holder agar selalu berkoordinasi dan saling bekerjasama sehingga percepatan pembangunan  di Kota Pekanbaru terus berkembang dengan pesat (kopek)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Kawasan Industri dan Pendidikan Vokasi Wujudkan Ekonomi Berkeadilan
Kamis 17 Agustus 2017

Kawasan Industri dan Pendidika ...

Unicef dan Undip Pantau Imunisasi Campak-Rubella
Jumat 29 September 2017

Unicef dan Undip Pantau Imunis ...

Unik, Pisang Berbuah Sangat Panjang
Selasa 03 Oktober 2017

Unik, Pisang Berbuah Sangat Pa ...

Ekspor Impor Bengkulu 2016 Surplus US$ 156,58 Juta
Selasa 21 Februari 2017

Ekspor Impor Bengkulu 2016 Sur ...

Usai Direvitalisasi, Terminal Petikemas Surabaya Semakin Ramai
Minggu 14 Agustus 2016

Usai Direvitalisasi, Terminal ...