Kapolda Bali menerima Audiensi dari Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia

Rabu 13 September 2017 22:20:16 WIB Dilihat : 46 Kali


Kapolda Bali menerima Audiensi dari Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia

HALUANNEWS.COM, Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, didampingi Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan dan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si, menerima Audiensi dari pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Bali di Polda Bali, rabu, 13/9.

Ketua rombongan purna paskibraka I Dewa Agung Sugandha menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Polda Bali atas penerimaannya dan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali karena baru pertama kalinya kegiatan pengukuhan paskibraka dihadiri oleh Kapolda Bali, dimana sudah memberikan semangat kepada adik-adik paskibraka sebelum melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-72, " kami sangat terharu karena dari 9 tahun kami merintis baru ditahun 2017 ini pengukuhan paskibraka dihadiri oleh Kapolda Bali," ucap Dewa Agung Sugandha.

Paskibraka Bali juga mendukung dan sangat mengapresiasi kebijakan Kapolda Bali dalam memerangi kegiatan premanisme yang sangat meresahkan warga Bali selama ini, karena kegiatan premanisme dapat merusak keasrian dan keindahan Bali, "kami paskibraka Bali menolak adanya premanisme di pulau Bali" imbuhnya.

Kapolda Bali dalam menanggapi penyampaian dari pengurus provinsi purna paskibraka Indonesi Bali menyampaikan kita sebagai warga negara yang baik, kita harus mendukung kegiatan pemuda Indonesia dalam mengisi kemerdekaan salah satu contohnya kegiatan pengukuhan paskibraka sehari sebelum melaksanakan pengibaran bendera merah putih, "sehingga saya hadir pada pengukuhan tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada pemuda-pemudi bangsa agar terus maju dalam mengisi kemerdekaan," ujar Irjen Pol. Golose.

Kapolda Bali juga menambahkan kepada pengurus provinsi purna paskibraka Bali untuk mengumpulkan pengurus termasuk anggota paskibraka seluruh Bali untuk melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Kapolda Bali yang mengambil tema tentang "sumpah pemuda". usai pelaksanaan audiensi dilanjutkan dengan foto bersama. (*)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Dana Otsus Strategis Menopang Ruang Fiskal di Aceh
Jumat 08 April 2016

Dana Otsus Strategis Menopang ...

PB Jaya Raya Sudah Lahirkan Atlet Berprestasi Bulutangkis Indonesia
Kamis 15 September 2016

PB Jaya Raya Sudah Lahirkan At ...

Turnamen Volly Ball DPD KNPI CUP resmi ditutup
Rabu 30 Agustus 2017

Turnamen Volly Ball DPD KNPI C ...