Memprihatinkan , Kantor Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi, Rusak Parah di Makan Usia .

Rabu 13 September 2017 09:26:33 WIB Dilihat : 192 Kali


Memprihatinkan , Kantor Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi, Rusak Parah di Makan Usia .

HALUANNEWS.COM, Muaro Jambi - kondisi Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muaro jambi Sangat memprihatinkan, Kondisinya Rusak parah, akibat Bangunan yang berdiri sejak belasan tahun lalu belum pernah direhab sama sekali.
 
Bangunan Kantor yang beralamat di Jalan Lintas Timur, Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Sengeti ini, dibangun sejak tahun 2002 lalu.
 
Pantauan dilapangan , Selasa (12/9) tampak Kondisi bangunan yang rusak pada bagian dek palatpom atas kantor jebol, terkena rembesan air hujan diakibatkan atap kantor yang bocor.
 
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muarojambi, Darwin Sitanggang, Saat dikonfirmasi, Menyebutkan, Pihaknya mengeluhkan kondisi kantornya tersebut. "Ya, beginilah kondisinya, ketika hujan tiba air masuk, lantai basah," Sebut Darwin, Selasa (12/9).
 
Lebih lanjut, Darwin Menyebutkan, Ia sudah mengajukan usulan anggaran rehab kantor pada awal tahun anggaran lalu. "Namun, kelihatanya sampai sekarang belum ada realisasi, dan kini sudah mulai masuk bulan-bulan akhir realisasi anggaran," Sebut Darwin. 
Terkait Kondisi Bangunan Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muarojambi yang rusak, Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan, Kabupaten Muarojambi, Safrinal angkat bicara.
 
Saat diKonfirmasi, ia menyebutkan, project rehab kantor Dinas Ketahanan Pangan itu sudah masuk di ULP dan dilelang, namun dibatalkan.
 
"Karena, pihak ketiga yang akan mengerjakan tidak memenuhi syarat, dan bersamaan juga dengan kondisi keuangan Pemkab yang defisit makanya dibatalkan," Sebutnya.
 
Lebih lanjut, Safrinal Menyebutkan kemungkinan itu, akan kembali dianggarkan dan dilelang pada tahun depan.(hn).

Tag Berita :
#Muaro Jambi #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Rabu 01 November 2017

"Buang Sial", Padang Theatre " ...

Polsek Cimanggis Gelar Reka Ulang Kasus Buang Bayi ke Sumur
Jumat 15 September 2017

Polsek Cimanggis Gelar Reka Ul ...