Polres tangerang Selatan Amankan 14 Pelajar di Tangsel Keroyok Polisi

Selasa 12 September 2017 17:13:15 WIB Dilihat : 157 Kali


Polres tangerang Selatan Amankan 14 Pelajar di Tangsel Keroyok Polisi

HALUANNEWS.COM, Tangerang Selatan - Aiptu Sugiri memberhentikan truk yang bermuatan belasan pelajar saat mengatur lalu lintas di Tangerang Selatan. Namun, belasan pelajar itu tidak terima dan membacok Aiptu Sugiri.

Ada 14 pelajar yang diamankan polisi karena terbukti mengeroyok Aiptu Sugiri. "Pada 8 September sampai 11 September 2017, telah berhasil mengamankan 14 orang pelaku Tindak Pidana Secara Bersama Melakukan kekerasan di Muka Umum," kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto dalam keterangannya, Selasa (12/9/2017).

Perbuatan itu dilakukan para tersangka pada 7 September lalu. Saat itu mereka sedang menumpangi truk di Jalan Raya Puspitek, Tangsel dan ditegur korban, Aiptu Sugiri, yang sedang mengatur lalu lintas.

"Truk tersebut langsung diberhentikan oleh korban, lalu korban menyuruh pelajar yang duduk di bumper dan bak truk untuk turun, namun seorang pelaku A tidak terima. Selanjutnya terjadi cekcok mulut dengan korban, yang mana selanjutnya A memukul korban dengan tangan kanan mengepal namun ditangkis oleh korban," lanjut AKBP Fadli.

Tak sampai di situ, rekan A berinisial R juga ikut mengeroyok korban. R yang membawa celurit membacok korban di bagian punggung. "Pelaku R dari arah belakang korban membacok menggunakan bagian tumpul celurit sebanyak 2 kali dan mengenai punggung kiri korban," imbuh AKBP Fadli.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mencoba mengejar pelaku. Kawanan pelajar itu sempat kabur sebelum akhirnya ditangkap satu per satu. Semua tersangka berstatus di bawah umur. Mereka dijerat pasal 170 KUHP dan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.(*)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #pendidikan #Hukum #daerah

Berita terakit :


Dalam Waktu Dekat, Pemerintah Belum Berencana Revisi UU Ormas
Sabtu 21 Januari 2017

Dalam Waktu Dekat, Pemerintah ...

Jumlah Peserta Pawai Meningkat
Jumat 19 Agustus 2016

Jumlah Peserta Pawai Meningkat ...

Walikota Medan Tinjau Pengerukan Dan Normalisasi Parit Kebun
Sabtu 24 September 2016

Walikota Medan Tinjau Pengeruk ...

Puncak Haornas 2017 di Magelang, Menpora Satukan Tanah dan Air Sebagai Penjaga Semangat Kebangsaan
Jumat 08 September 2017

Puncak Haornas 2017 di Magelan ...

Lakukan Launching, Jambi Provinsi satu-satunya se-Indonesia miliki Perda Dan Pergub Karhutla
Selasa 14 Maret 2017

Lakukan Launching, Jambi Provi ...