Menpora Apresiasi Jawara Festival Sepakbola U-9 SSB Asiop Apacinti

Selasa 12 September 2017 08:53:54 WIB Dilihat : 94 Kali


Menpora Apresiasi Jawara Festival Sepakbola U-9 SSB Asiop Apacinti

HALUANNEWS.COM, Jakarta--Menpora Imam Nahrawi bersama Anggota DPR RI Gumiwang Kartasasmita dan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Ferdiansyah didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, menjamu pesepakbola belia SSB Asiop Apacinti sebagai jawara Festival Sepakbola U-9 Piala Menpora, dengan makan malam bersama di Ruang Rapat Utama Lantai 10 Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/9) malam. SSB Asiop Apacinti menjadi Juara I setelah difinal mampu mengalahkan SSB Tugu Muda Semarang dengan skor 2-1.
 
Rasa bangga Menpora diungkapkan saat berada ditengah-tengah para pesepakbola belia U-9 dalam jamuan makan malam penuh keakraban yang dihadiri juga oleh anggota DPR RI, para pejabat Kemenpora, dan para orang tua SSB Asiop Apacinti yang telah memenangkan Festival Sepakbola U-9 Piala Menpora beberapa waktu yang lalu. "Saya bangga, saya berucap syukur dan terima kasih bisa berada ditengah-tengah para calon-calon pemain nasional yang akan membanggakan dan mengharumkan nama bangsa dimasa mendatang," ucap Menpora membuka acara jamuannya.
 
Pembinaan olahraga apapun cabangnya harus dikelola dengan baik sejak usia dini, apalagi sepakbola yang tidak terbantahkan merupakan olahraga paling digemari di kolong jagad raya ini. Partisipasi semua pihak sangat diharapkan, dan untuk hal itu pemerintah menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam bentuk pembinaan usia dini yang semakin banyak dilakukan. "Terima kasih kepada SSB, pelatih, orang tua, dan semua yang terlibat. Bapak ibu telah banyak berkorban tenaga, waktu, bahkan finansial demi prestasi dan kejayaan olahraga Indonesia," tambah Menpora.
 
Setelah menjadi juara, SSB Asiop Apacinti U-9 yang dilatih Coach Giman dan Captain Ghibran selanjutnya akan mewakili Indonesia di Kejuaraan Kinabalu Malaysia. Hadir dalam jamuan, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Plt Deputi Pengembangan Pemuda Jonni Mardizal, Stafsus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini. (*)

Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


Pengurus Paguyuban Wisnu Murti Kota Jambi periode 2017-2022 Dikukuhkan
Minggu 02 April 2017

Pengurus Paguyuban Wisnu Murti ...

PANGKAS ORGANISASI PEMERINTAH DAERAH YANG GEMUK
Jumat 29 April 2016

PANGKAS ORGANISASI PEMERINTAH ...

Puluhan Siswa SMP PGRI 6 Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Aceh
Kamis 08 Desember 2016

Puluhan Siswa SMP PGRI 6 Gelar ...

TGB TEGASKAN KEBHINEKAAN INDONESIA SEBAGAI NIKMAT ISTIMEWA DARI ALLAH SWT.
Rabu 04 Oktober 2017

TGB TEGASKAN KEBHINEKAAN INDON ...

Cewek Palu Ini,  Pilih Kuliah Pisioterapi Ingin Berbakti ke Orang Tuanya
Sabtu 23 Desember 2017

Cewek Palu Ini, Pilih Kuliah ...