STISIPOL Veteran Palopo Gelar Workshop Penelitian

Selasa 12 September 2017 08:05:53 WIB Dilihat : 62 Kali


STISIPOL Veteran Palopo Gelar Workshop Penelitian

HALUANNEWS.COM, Palopo--Workshop Penelitian dan Pengabdian Masyarakat kembali di gelar di kampus Kota Palopo pada 9-10 September 2017.

Demikian ditegaskan Ketua STISIPOL Veteran Palopo, Dr. Ilyas, SH, MM, MH kepada media di Makassar, Selasa (12/9/2017).

Dijelaskana nara sumber yang didatangkan adalah dosen perikanan UMI Makassar yang sudah sangat bereputasi dalam penelitian dan pengabdian pada masyarakat, Prof Dr. Hatta Fattah, M.Si.

Pemateri kedua adalah, Wakil Ketua I STKIP Yapim Maros dan penulis buku, Gerakan Massa Runtuhkan Kriminalitas dan Perilaku Menyimpang, Dr. Ahdan Sinilele, MSi, tandas doktor hukum PPs-UMI Makassar  ini.

Peserta workshop sebanyak 35 orang dari beberapa perguruan tinggi di Kota Palopo antara lain Stisipol Veteran Palopo, IAIN Palopo, Unanda dan STIH palopo, tandas mantan Dekan Fisip Universitas Sawewrigading ini.

Salah satu indikator utama kemajuan perguruan adalah sejauhmana para dosen terlibat dalam kegiatan penelitian  dan pengabdian kepada masyarakat, kata mantan Wakil Rektor III Universitas Sawerigading ini.

Para peserta antusias dalam mengikuti kegiatan itu sebab dalam workshop tersebut akan dipersiapkan untuk penelitian hibah Kemenristekdikti  akan datang.

Setiap peserta telah mempersiapkan proposal lalu dikoreksi oleh tim penatar.  Workshop ini diharapka lebih meningkatkan kualifikasi kampus lewat  penelitian dan publikasi ilmiah, tegas penulis beberapa buku teks ini. (ahdan-yahya)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #kampus #daerah

Berita terakit :


 5 Jenis Makanan yang Bikin Kamu Jadi Langsing!
Minggu 19 Februari 2017

5 Jenis Makanan yang Bikin Ka ...

Wujudkan Masyarakat yang Religius dan Harmonis
Jumat 23 Desember 2016

Wujudkan Masyarakat yang Relig ...

Tingginya Harga Rokok Berdampak Positif pada Kualitas Generasi Muda Bangsa
Rabu 24 Agustus 2016

Tingginya Harga Rokok Berdampa ...