Satlantas Jakarta Utara Tangani Kecelakaan Beruntun, Ojek Online Tewas Terlindas Trailer

Senin 11 September 2017 20:48:34 WIB Dilihat : 194 Kali


Satlantas Jakarta Utara Tangani Kecelakaan Beruntun, Ojek Online Tewas Terlindas Trailer

HALUANNEWS.COM, Jakarta – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga sepeda motor dan truk trailer terjadi di Jalan Raya Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (11/9). Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara ojek online tewas dan dua pengendara lain luka serius.

Korban, Suhanda, 25 tewas mengenaskan tubuhnya hancur terlindas ban truk trailer persis di dekat AHM Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penumpangnya, Utin, 54 selamat namun mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan di RSUD Koja. Sementara pengendara motor lainnya, Wacim, juga mengalami luka-luka akibat menyerempet motor korban yang tewas.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, sopir truk dan korban yang selamat masih dimintai keterangannya, termasuk mengamankan truk serta sepeda motor korban di Satlantas Jakarta Utara. “Korban tewas sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Keluarga korban juga sudah dihubungi,” kata AKP Sigit.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor Mio B 6239 TXU dikendarai ojek online, Suhanda melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintas di Jalan Pegangsaan Dua tepatnya dekat AHM, korban yang membawa penumpang mendahului trailer B 9064 KO dikemudikan Heri Irawan,18.

“Jadi korban mendahului truk dari sebelah kanan kemudian menyerempet motor Yamaha B 6052 UMN dikendarai Wacim yang melaju lurus dari arah berlawanan,” ujar AKP Sigit.

Spontan ojek online jatuh ke kiri dan langsung terlindas ban belakang truk hingga tubuhnya remuk. Sedangkan korban Wacim jatuh kekanan dan mengalami luka-luka, namun motornya terdorong kedepan sehingga menabrak motor Vega B 6085 PKJ dikendarai Acep Supriatna yang melaju ke arah berlawanan hingga jatuh.

“Akibat kecelakaan ini satu korban tewas, dua korban Wacim dan Acep masih mendapat perawatan di RS Koja. Lukanya cukup serius,” pungkas AKP Sigit.(polmetrojaya)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum

Berita terakit :


Jelang Natal dan Tahun Baru, Walikota Buka 53 Titik Pasar Murah
Kamis 01 Desember 2016

Jelang Natal dan Tahun Baru, W ...

Sinergitas dan Soliditas antara Polri dengan TNI harus selalu terjaga
Jumat 19 Januari 2018

Sinergitas dan Soliditas antar ...

Gubernur Serahkan DIPA 2017 di Gedung Sate
Jumat 16 Desember 2016

Gubernur Serahkan DIPA 2017 di ...

Siswi Madrasah Temukan Tisu Pendeteksi Zat Berbahaya
Selasa 23 Agustus 2016

Siswi Madrasah Temukan Tisu Pe ...

PAKDE KARWO: PENDIDIKAN ENTREPRENEURSHIP BAGI OPD JADI STRATEGI PENGEMBANGAN SDM DI JATIM
Selasa 19 September 2017

PAKDE KARWO: PENDIDIKAN ENTREP ...

Geliat BULo Makassar di Tengah
Senin 30 Januari 2017

Geliat BULo Makassar di Tengah ...