Satlantas Jakarta Utara Tangani Kecelakaan Beruntun, Ojek Online Tewas Terlindas Trailer

Senin 11 September 2017 20:48:34 WIB Dilihat : 100 Kali


Satlantas Jakarta Utara Tangani Kecelakaan Beruntun, Ojek Online Tewas Terlindas Trailer

HALUANNEWS.COM, Jakarta – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga sepeda motor dan truk trailer terjadi di Jalan Raya Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (11/9). Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara ojek online tewas dan dua pengendara lain luka serius.

Korban, Suhanda, 25 tewas mengenaskan tubuhnya hancur terlindas ban truk trailer persis di dekat AHM Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penumpangnya, Utin, 54 selamat namun mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan di RSUD Koja. Sementara pengendara motor lainnya, Wacim, juga mengalami luka-luka akibat menyerempet motor korban yang tewas.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, sopir truk dan korban yang selamat masih dimintai keterangannya, termasuk mengamankan truk serta sepeda motor korban di Satlantas Jakarta Utara. “Korban tewas sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Keluarga korban juga sudah dihubungi,” kata AKP Sigit.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor Mio B 6239 TXU dikendarai ojek online, Suhanda melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintas di Jalan Pegangsaan Dua tepatnya dekat AHM, korban yang membawa penumpang mendahului trailer B 9064 KO dikemudikan Heri Irawan,18.

“Jadi korban mendahului truk dari sebelah kanan kemudian menyerempet motor Yamaha B 6052 UMN dikendarai Wacim yang melaju lurus dari arah berlawanan,” ujar AKP Sigit.

Spontan ojek online jatuh ke kiri dan langsung terlindas ban belakang truk hingga tubuhnya remuk. Sedangkan korban Wacim jatuh kekanan dan mengalami luka-luka, namun motornya terdorong kedepan sehingga menabrak motor Vega B 6085 PKJ dikendarai Acep Supriatna yang melaju ke arah berlawanan hingga jatuh.

“Akibat kecelakaan ini satu korban tewas, dua korban Wacim dan Acep masih mendapat perawatan di RS Koja. Lukanya cukup serius,” pungkas AKP Sigit.(polmetrojaya)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum

Berita terakit :


Polda Metro Jaya Amankan 5 Provokator Rusuh di Depan LBH Jakarta
Senin 18 September 2017

Polda Metro Jaya Amankan 5 Pro ...

Ini Bedanya Sumbangan, Bantuan, dan Pungutan Pendidikan
Selasa 17 Januari 2017

Ini Bedanya Sumbangan, Bantuan ...

MENTERI PARIWISATA BUKA TDS 2016
Minggu 07 Agustus 2016

MENTERI PARIWISATA BUKA TDS 20 ...

Jonan : Jangan Sampai Rumah Dilewati Infrastruktur Ketenagalistrikan, Tapi Tidak Mampu Membelinya
Selasa 11 April 2017

Jonan : Jangan Sampai Rumah Di ...

Pameran Pembangunan Meriahkan Ultah Tebo Ke-18
Jumat 13 Oktober 2017

Pameran Pembangunan Meriahkan ...