AJB terus lakukan pembangunan fundamental secara merata

Senin 11 September 2017 14:35:15 WIB Dilihat : 453 Kali


AJB terus lakukan pembangunan fundamental secara merata

HALUANNEWS.COM, SUNGAI PENUH Pemerintah Kota Sungai Penuh dibawah kepemimpinan H Asyafri Jaya Bakri yang kerap disapa AJB, terus melakukan pembangunan secara merata disetiap sektor Delapan kecamatan dalam Kota Sungai Penuh, demi terwujudnya Sungai Penuh Cerdas 2021.

Hal tersebut berdasarkan moto pemerintahan AJB - Zulhelmi lanjutkan pemerataan dan keadilan pembangunan. Bisa kita lihat pembangunan yang sudah dilakukan disetiap Kecamatan, seperti pembangunan infrastruktur, yakni pembangunan puskesmas, jalan usaha tani, dan yang lainnya serta Keadilan salah satu contohnya, seperti Camat selalu di jabat putra daerah kecamatan setempat, hal ini terwujud kepemimpinan AJB.

Lagi - lagi Bapak Pembagunan Kota Sungai penuh Wako AJB, membuat gebrakan baru seperti pembagunan jalan Beton Cangking yang diberi nama jalan H Fauzi Siin (mantan Bupati Kerinci), jalan pangkal jembatan Tanjung Bunga tembus Air Sempit Rawang dan pembukaan beberapa jalan baru serta pembangunan yang fundamental lainnya.

Walikota Dua Periode AJB, mengatakan Pemerintah selalu berupaya setiap Kecamatan menikmati pembangunan setiap tahun secara merata maupun Keadilan. Meskipun antara satu Kecamatan dengan Kecamatan lain berbeda kebutuhannya.

"Silahkan lihat sendiri kecamatan mana yang tidak kita bangun," ucap AJB.

Sementara itu anggota DPRD Fraksi Demokrat Fikar Azami, SH MH, mengatakan Sejauh ini pemerintah selalu mengedepankan pemerataan dan keadilan, pasalnya AJB berasal dari daerah minoritas, oleh sebab itu AJB kembali dipercayai oleh masyarakat memimpin kembali Kota Sahalun suhak salatuh bdei periode ke- Dua.

"Kita berdasarkan data dan fakta, sampai saat ini Walikota Sungai Penuh sudah melakukan pemerataan pembagunan dan keadilan di setiap Kecamatan", kata wakil rakyat Fraksi Demokrat. 

Selanjutnya Anggota DPRD Fraksi PDIP Damrat, S. Pd, mengatakan hal senada, Pemerintah selalu bertekad akan terus melakukan pembangunan secara merata disetiap Kecamatan. "Kita selaku wakil rakyat melihat pemerintah sudah membangun secara merata, perlu kita ketahui setiap Dapil (Kecamatan) ada wakil rakyat, tidak mungkin pembangun ditumpuk disalah satu Kecamatan". Ujar Damrat Anggota DPRD Partai berlambang banteng. (Idp)


Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


DPR Harus Bersih dari Narkoba
Senin 29 Februari 2016

DPR Harus Bersih dari Narkoba

Wujudkan Pembelajaran Matematika Menyenangkan, Dispendik Refresh Guru
Kamis 22 Desember 2016

Wujudkan Pembelajaran Matemati ...

SENSUS EKONOMI (SE)
Minggu 01 Mei 2016

SENSUS EKONOMI (SE)

Gubernur Buka Sosialisasi Ranperda RPJMD Kepri 2016-2021
Selasa 18 Oktober 2016

Gubernur Buka Sosialisasi Ranp ...

MENTERI ASMAN AJAK AKADEMISI BERANTAS PUNGLI
Sabtu 26 November 2016

MENTERI ASMAN AJAK AKADEMISI B ...

FKDG Bertemu Gubernur DIY
Selasa 07 Maret 2017

FKDG Bertemu Gubernur DIY