Bisnis kue 3D, mampu hasilkan 8 jutaan perbulan

Senin 11 September 2017 08:43:29 WIB Dilihat : 178 Kali


Bisnis kue 3D, mampu hasilkan 8 jutaan perbulan

HALUANNEWS.COM, Siak--Memanfaatkan skill, kreativitas, hobi, dan waktu luang untuk merintis bisnis sampingan, memang menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Peluang inilah yang belakangan mulai digeluti para pelajar, mahasiswa, karyawan, bahkan ibu rumah tangga, untuk mendatangkan tambahan penghasilan dari bisnis sampingan.

Dari sekian banyak peluang bisnis sampingan yang cukup potensial dijalankan, kuliner merupakan salah satu bidang usaha yang cukup diminati masyarakat. Mulai dari bisnis katering, warung makan, kedai kopi, dan aneka kue kering.

Hal itulah yang dilakukan Nadya Wely Ningsih (30), warga Simpang Belutu Kecamatan Kandis, biasa di panggil Nadya. Seorang ibu muda yang memulai usahanya dari hobi memasak dan mendekorasi kue buatannya sendiri. Siapa sangka, omsetnya bisa sampai 2 jutaan setiap minggunya.

"Caisar Taste, begitulah saya menamai usaha ini dengan harapan dapat mewakili selera raja, tapi dapat dinikmati disetiap kalangan, juga terinspirasi dari nama anak pertama saya Caisar Aldhio Danadyaksa," tutur Nadya.

Wanita kelahiran Muaralabuh itu menceritakan, bagaimana ia memulai usahanya, hingga kue buatanya banyak diminati konsumen. Ini tak luput dari peran media sosial, karena setiap kue yang sudah jadi selalu diunggah (posting). Dari sanalah kemudian muncul ketertarikan pesanan dari orang-orang terdekat.

"Usaha ini dimulai sejak 2015 yang lalu, hingga kini saya melayani pemesanan dan pembuatan kue-kue tradisional, modern dan cake dekorasi, untuk berbagai acara. Selain itu kue yang saya buat ini tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman untuk dinikmati oleh siapa saja," jelasnya.

Bahan yang di gunakan Nadya, semuanya bahan pilihan, gunanya untuk mendukung kualitas kue, sehingga menciptakan produk yg sehat bagi anak-anak. Selain itu, agar kualitas produk terjaga, Nadya turun langsung meracik adonan untuk menjaga cita rasa dan kelezatan produksi kuenya.

Penasaran ingin menyicip atau membeli kue buatan saya, bisa datang langsung kerumah, karena setiap hari saya membuat kue-kue tersebut dengan jumlah yang tidak banyak," ujar istri Brigadir Polsek Kandis itu.(siak)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #keluarga #daerah #ekonomi

Berita terakit :


Muarojambi Ikuti Raimuna Nasional Walaupun Minim Dana
Kamis 10 Agustus 2017

Muarojambi Ikuti Raimuna Nasio ...

 Kumpul Sanak, Bantu Warga Berobat
Rabu 08 Februari 2017

Kumpul Sanak, Bantu Warga Ber ...

Tidak lama di lantik menjadi Kades , Hikmah resmi mendapat GeLar Nyaiii...
Rabu 03 Januari 2018

Tidak lama di lantik menjadi K ...

TNI Dukung Program Pemerataan Pembangunan di Perbatasan
Kamis 10 Agustus 2017

TNI Dukung Program Pemerataan ...

Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Babel sambut 520 Mahasiswa STIS Angkatan Ke-56
Kamis 23 Februari 2017

Pemerintah Kabupaten/Kota Se-B ...