Polres Tangerang Selatan Akan Gelar Razia Setiap Hari Terkait Aksi Trek-trekan di Serpong

Senin 11 September 2017 08:38:41 WIB Dilihat : 81 Kali


Polres Tangerang Selatan Akan Gelar Razia Setiap Hari Terkait Aksi Trek-trekan di Serpong

HALUANNEWS.COM, Tangerang – Jajaran Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel), khususnya Polsek Serpong, bakal mengelar operasi atau razia kendaraan setiap hari. Ini karena ada keluhan masyarakat terhadap aksi trek-trekan atau kebut-kebutan liar yang mengganggu kenyamanan.

“Kami akan menindak tegas pelaku trek-trekan atau balapan liar yang kerap dilakukan anak muda di kawasan Taman Kota I dan sekitar Bumi Serpong Damai. Ini sudah sangat meresahkan karena banyak warga protes,” tegas Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan, Minggu (10/9/2017).

Menurut Kapolsek, razia akan dilakukan hampir setiap hari untuk mengatasi serta mengantisipasi kejahatan mulai dari pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor di Kota Tangsel. Juga tawuran antar kelompok serta balapan liar.

Pada razia sebelumnya, puluhan pengendara kendaraan roda dua, juga roda empat, kedapatan mengemudi tanpa surat kendaraan yang lengkap. Termasuk mengemudikan sepeda motor dengan knalpot modifikasi hingga bersuara bising memekakkan telinga.(*)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Menelusuri Jejak Sejarah Benteng Kuto Besak
Selasa 15 Agustus 2017

Menelusuri Jejak Sejarah Bente ...

Pasca OTT KPK, Seskab Isyaratkan Seleksi Pengganti Hakim MK Akan Lebih Ketat
Sabtu 28 Januari 2017

Pasca OTT KPK, Seskab Isyaratk ...