Pria Berpenampilan Perlente Bawa Kabur Tas Penumpang KA

Jumat 01 September 2017 21:14:33 WIB Dilihat : 90 Kali


Pria Berpenampilan Perlente Bawa Kabur Tas Penumpang KA

HALUANNEWS.COM, Jakarta – Pria pengangguran berkedok penumpang Kereta Eksekutif, membawa kabur tas salah satu penumpang di Stasiun KA Gambir, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakpus, Jumat (1/9) pagi.

Dia ditangkap petugas security Stasiun Gambir, kemudian pria ini (Yusuf, 33), diduga sebagai pelaku dibawa ke Mapolsek Gambir. Sedang korban Ari Widiarti,20, dimintai keterangan.

Keterangan yang dihimpun, pagi itu korban salah satu penumpang yang datang dari Surabaya, setibanya di Stasiun KA Gambir, bersama seluruh penumpang turun, dan pelaku diduga sudah mengamati gerak-gerik korban.

Wanita yang tidak tahu kalau pria parlente itu sudah mengamati sejak korban keluar dari gerbong dan turun lewat tangga eskalator terus dibuntuti pelaku.

Setibanya‎ di lantai dasar, korban sebelum melanjutkan perjalanan dengan naik taksi terlebih dulu ke mushala, dan tas koper kecil diletakkan di sampingnya. Dalam kesempatan itulahpelaku dengan cepat membawa kabur tas tersebut.

Namun, naas baginya, perbuatan tersebut sudah diamati satpam yang berada di depan mushola. Tak pelak lagi pria yang membawa kabur tas penumpang kereta tersebut segera diuber Satpam, hingga akhirnya berhasil ketangkap satpam lainnya.

Massa yang kesal melihat pelaku, spontan menggebuk pria tersebut hingga babak belur. Namun, berkat kesiapan petugas Ka Pospol Monas Timur Ipda Dahroni, pelaku bisa diselamatkan, saat massa semakin brutal. Lalu, pria itu segera dibawa ke Mapolsek Metro Gambir.(hms Polda Metro Jaya)

 
 
 

Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum

Berita terakit :


Operasi Pasar Murah Sambangi Warga Bubutan
Minggu 15 Januari 2017

Operasi Pasar Murah Sambangi W ...

PEMPROV JAMBI TARIK MOBIL DINAS DARI MANTAN PEJABAT
Sabtu 14 Oktober 2017

PEMPROV JAMBI TARIK MOBIL DINA ...

Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi  Resmi Di Lantik
Minggu 26 Maret 2017

Pengurus DPD Demokrat Provinsi ...